Nasional

Kamis, 12 Maret 2020 - 02:37 WIB

3 minggu yang lalu

Danlanal Babel Bersama Camat Belinyu dan Perwakilan PT Timah Sinergi Percantik Gerbang Selamat Datang

TBOnline [BANGKA] — Komandan Pangkalan Angkatan Laut [Danlanal] Babel, Letkol [Laut] Dudik Kuswoyo didampingi anggotanya, beserta Camat Belinyu Syarli Nopriansyah dan perwakilan PT Timah [Tbk] melaksanakan sinergitas dengan melakukan renovasi berupa pengecatan dan pembersihan gerbang masuk yang bertuliskan Selamat Datang Di Kota Belinyu, Selasa [10/03].

Menurut Danlanal, dengan adanya Mako Lanal di Kecamatan Belinyu sebagai representasi kekuatan dan basis militer angkatan laut [AL], maka perlu dibangun sebuah petunjuk atau monumen selamat datang yang kokoh dan berwibawa. “Ini menjadi kebanggaan bagi kita semua,” sebutnya.

Danlanal juga menambahkan monumen ini adalah milik seluruh masyarakat maupun instansi pemerintah, TNI dan Polri yang berada di Kecamatan Belinyu.

Sementara itu, Camat Syarli Nopriansyah menyatakan kegiatan ini dilakukan sebagai wujud cerminan baru Kecamatan Belinyu. “Gerbang ini adalah salah satu ikon Kecamatan Belinyu yang harus tampil cantik dan menarik, sebagai cerminan wajah Kota Belinyu,” ujarnya.

Menurut camat,  dengan adanya sinergitas dan kepedulian segala pihak untuk selalu menjaga kondusifitas di Kecamatan Belinyu, dan dengan dipercantiknya monumen selamat datang ini, diharapkan menjadi menjadi suatu kenang-kenangan selama bertugas di Kecamatan Belinyu. Andi Mulya

Artikel ini telah dibaca 139 kali

Baca Lainnya