Headline Kabupaten Sukabumi

Kamis, 24 September 2020 - 22:39 WIB

1 bulan yang lalu

Dapat Nomor Satu, Pendukung dan Relawan Adjo-Iman Gelar Munajat Kemenangan

TBOnline [SUKABUMI] — Taman wisata dan rekreasi keluarga, Rumah Panggung di Jalan Citepus, Palabuhan Ratu-Kabupaten Sukabumi, riuh dengan kehadiran ratusan simpatisan dan loyalis serta kader dari partai pengusung dan pendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono dan Iman Adinugraha, yang hadir untuk menguatkan solidaritas dan rasa syukur karena pasangan calon kepala daerah ini baru saja mendapat nomor urut 1 (satu), dalam rapat pleno pengundian nomor urut yang dilaksanakan KPU Kabupaten Sukabumi di Samudera Beach Hotel-Palabuhan Ratu, hari ini Kamis (24/9). Turut hadir mendampingi pasangan Adjo-Iman di Kompleks Wisata Rumah Panggung ini diantaranya Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara bersama Sekretaris DPC Agus Firmansyah, Ketua DPD PAN Kabupaten Sukabumi Mansurudin, Ketua DPD Partai Gelora Ayi Abdullah, beserta para ketua dan kader partai non parlemen seperti Partai Berkarya, Partai Perindo, Partai Garuda dan Partai Hanura.

Calon Bupati Adjo Sardjono yang terlihat selalu sumringah dan bersahaja meski dalam kondisi fisik yang tampak kelelahan, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas dukungan yang diberikan semua pihak untuk pasangan Adjo-Iman.

“Dalam pengundian nomor urut pasangan calon, Allah menakdirkan pasangan Adjo-Iman mendapatkan nomor urut satu, artinya unggul. Karena sesuai dengan tagline kami Sukabumi Unggul. Jadi nomor satu adalah juara, nomor satu adalah unggul. Tagline Sukabumi Unggul ini kemudian menjadi visi pasangan Adjo-Iman, Insya Allah menjadi visi Kabupaten Sukabumi setelah kami dilantik menjadi pasangan bupati dan wakil bupati pada Februari 2021 nanti,” ucap Adjo Sardjono.

Visi Misi dan Program Unggulan Pasangan Adjo-Iman yang dimuat dalam sebuah cetakan buku bersampul merah, kemudian dibacakan Adjo Sardjono dan dibagikan kepada semua yang hadir.

Beberapa hal yang menjadi prioritas pembangunan pasangan AMAN untuk 5 tahun ke depan dirangkum menjadi 1 visi dan 5 misi, yang dijabarkan dalam 22 bidang isu strategis dan 17 program unggulan.Diantaranya : Pendidikan Untuk SDM Unggul, Keunggulan Budaya, Pemuda, Olahraga & Pengembangan Ekraf, Sukabumi Religi, Kesehatan Yang Aman, Keluarga Unggul Sukabumi, Kerjasama Strategis Daerah & BUMD Unggul Sukabumi, Desa Unggulan Sukabumi, Pemerintahan dan Pelayanan Publik Unggul, Amankan Air dan Lingkungan Hidup, Pemekaran Sukabumi, Infrastruktur dan Lalu Lintas Aman, Tenaga Kerja Unggul, Reforma Agraria Sukabumi, Ekonomi Daerah Unggulan, Koperasi, UKM & IKM Co Digital, Wisata Unggulan Sukabumi dan CSR Unggul Sukabumi.

Sementara Cawabup Iman Adinugraha, berpesan agar para relawan tetap menjaga kekompakan hingga pelaksanaan pemilihan, selain itu Iman  dengan santun menyampaikan rasa hormatnya kepada seorang Adjo Sardjono, yang menurutnya sangat dicintai masyarakat Kabupaten Sukabumi.

“Kemana pun saya pergi di wilayah Kabupaten Sukabumi, orang selalu membicarakan sosok dan nama Adjo Sardjono, maka itu saya optimis pasangan AMAN akan memenangkan pilkada ini,” ujar Iman.Sebagai penutup, politisi Partai Gelora Ayi Abdullah membacakan doa agar pasangan AMAN di ridhoi Allah SWT memimpin Kabupaten Sukabumi 5 tahun ke depan. ***

Artikel ini telah dibaca 162 kali

Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A
Baca Lainnya