Kabupaten Sukabumi

Rabu, 9 Desember 2020 - 22:58 WIB

5 bulan yang lalu

Paslon Adjo Iman Unggul di Penghitungan Sementara, Ini Penjelasan Yudha Sukmagara

TBOnline [SUKABUMI] — Ketua tim pemenangan pasangan calon nomor urut 1 di Pilkada Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara menyatakan pasangan Adjo Sardjono-Iman Adinugraha (Aman) unggul dalam penghitungan internal dengan raihan suara sebanyak 42 persen dari data sementara yang masuk sekitar 15 persen.“Kita punya yang namanya quick count juga nantinya bisa masuk dalam real count. Alhamdulillah data yang sudah masuk baru 15 persen, posisi kita di 42 sekian persen,” kata Yudha di Posko Rumah Aspirasi dan Inspirasi (RAI) Heri Gunawan (Hergun), Kota Sukabumi, Rabu (09/12/2020) malam.

Menurut Yudha hingga saat ini pihaknya masih melakukan penghitungan tabulasi suara, dan meski baru masuk sekitar 15 persen posisi pasangan nomor urut 1 masih berada di atas dan masih unggul.

“Jadi sekarang ini, datanya belum masuk semua. Tetapi kita melihat juga seperti server KPU sedang drop, sedang ada trouble, tadi pun kita menunggu karena kita komperasinya adalah perhitungan di KPU, perhitungan quik count kita dan juga perhitungan daripada real count kita. Insya Allah dengan melihat seperti ini kita optimis akan memenangkan pilkada di Kabupaten Sukabumi,” pungkas Yudha. M. Rizwan /(joy) 

 

Artikel ini telah dibaca 1316 kali

Baca Lainnya