Kabupaten Sukabumi

Kamis, 3 Desember 2020 - 15:58 WIB

5 bulan yang lalu

Siap Menyapa Kembali Warga, Kesehatan Adjo Sardjono Kian Membaik

TBOnline [SUKABUMI] — Kondisi kesehatan Adjo Sardjono, Calon Bupati Sukabumi Nomor Urut 1 yang dirawat di RSUD Sekarwangi, Cibadak-Kabupaten Sukabumi, sejak Jum’at (27/11/2020) lalu, kini sudah semakin membaik.

“Dari hari ke hari kondisinya ada peningkatan,” ujar Direktur RSUD Sekarwangi, dr Albani kepada TBO di ruang kerjanya, Kamis (03/11/2020).

Dikatakan Albani, hingga kini memang  Adjo Sardjono masih di ruang perawatan, namun pihaknya tidak dapat memberikan keterangan lebih lengkap terkait kondisi calon kepala daerah yang berpasangan dengan Iman Adi Nugraha ini, karena menyangkut kode etik dan harus seizin keluarga.

“Pihak keluarga Pak Adjo kan sudah beberapa kali menyampaikan kondisi kesehatannya, karena itu menjadi hak keluarga,” ujar Albani.

Calon Bupati Adjo Sardjono bersama Pemimpin Umum Media TBO, Fauzan Ali (Foto : TBO)

Juru bicara pihak keluarga Adjo Sardjono, sebelumnya juga menyampaikan kondisi Adjo yang semakin membaik.

“Mohon do’anya seluruh warga Kabupaten Sukabumi, untuk kesembuhan Pak Adjo, agar bisa silaturahmi kembali,” tutur Agung Citra mewakili keluarga, Selasa (01/11/2020).

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Iman Adi Nugraha menyampaikan pesan dan ucapan terima kasih Adjo Sardjono kepada warga Kabupaten Sukabumi yang sudah mendoakan untuk kesembuhannya.

“Bapak bilang kangen ingin kembali bertutur, menyapa berbagi kebahagiaan dengan warga meski hanya dengan selempar senyum. Bapak juga mohon maaf belum bisa memenuhi undangan warga yang ingin bertemu,” kata pasangan Adjo Sardjono di Pilkada Sukabumi 2020 ini. M. Rizwan /(joy)

 

Artikel ini telah dibaca 904 kali

Baca Lainnya