Kabupaten Sukabumi

Senin, 14 September 2020 - 17:33 WIB

1 minggu yang lalu

TASYAKUR BIN NI’MAH – Acara HUT Ke 19 Partai Demokrat Dihadiri Cawabup Iyos Somantri

TBOnline [SUKABUMI] — Tasyakur bin Ni’mah dalam usia Ke -19, Partai Demokrat melalui Dewan Pimpinan Cabang [DPC] Kabupaten Sukabumi menggelar tasyakuran dan silaturahmi dengan seluruh jajaran staff DPC, DPAC serta ranting dan anak ranting se- Kabupaten Sukabumi, yang juga dihadiri Bakal Calon Wakil Bupati Iyos Somantri, di Sekretariat DPC Demokrat, Ciawun-Palabuhan Ratu, Senin [14/09/2020]. Acara ulang tahun Partai Demokrat ini kian khidmat dengan pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu.

Untuk agenda politik dalam menyongsong pemilihan kepala daerah Kabupaten Sukabumi 2020, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi, H. Hendar Darsono dalam kesempatan ini menegaskan agar seluruh kader Demokrat mendukung pasangan Marwan Hamami dan Iyos Somantri.

“Demokrat telah merumuskan strategi dan cara-cara politik santun untuk menjadikan kedua paslon [Marwan Hamami-Iyos Somantri] terpilih memimpin Kabupaten Sukabumi periode mendatang,” kata Hendar Darsono, yang juga tercatat sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini.

Lebih jauh Hendar mengungkapkan, dalam waktu dekat DPC akan melakukan pendidikan politik kaderisasi dan konsolidasi kepada Ketua DPAC Partai Demokrat se Kabupaten Sukabumi.

“Ini penting untuk tetap menjaga kesolidan, dan dapat mengaplikasikan konsep dan strategi perjuangan dengan tepat,” pungkasnya.

Sementara, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi, H.A Yamin menambahkan, bahwa bukti konkret ialah dukungan penuh Partai Demokrat yang mengalir deras dari pusat [DPP] hingga ranting dan anak ranting di Kabupaten Sukabumi.

“Secara mandatory setiap kader akan tetap fatsun untuk mengusung secara all out pemenangan Marwan Hamami dan Iyos Somantri di Kabupaten Sukabumi,” tandas Yamin.

Untuk membakar semangat kader, Yamin juga dengan lantang membacakan kembali SK DPP Partai Demokrat untuk mendukung pasangan Marwan Hamami dan Iyos Somantri dalam Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020.

Cawabup Iyos Somantri dalam kesempatan ini meneguhkan kembali keyakinannya akan komitmen Partai Demokrat.

“Kami haqul yaqin, apa yang disampaikan Partai Demokrat tentang dukungan kepada kami sudah terbukti dan teruji pada periode sebelumnya. Untuk itu marilah kita sama-sama menjemput takdir untuk kembali Lanjutkan Kebaikan dimasa periode 5 tahun ke depan,” ujar Iyos. Dedy Cobra

Artikel ini telah dibaca 330 kali

Baca Lainnya