Kabupaten Sukabumi

Rabu, 9 Desember 2020 - 22:19 WIB

5 bulan yang lalu

Unggul di Penghitungan Internal, Marwan Iyos Deklarasi Kemenangan

TBOnline [SUKABUMI] — Setelah hasil quick count dan real count internal yang menunjukan perolehan suara nya mengungguli paslon lain, Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi nomor urut 2, Marwan Hamami dan Iyos Somantri bersama para ketua dan pengurus partai pengusul menggelar deklarasi kemenangan di kediaman Marwan Hamami di Perum Cimahpar 2, Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja-Kabupaten Sukabumi, Rabu (09/12/2020) malam.

“Pada malam hari ini kita sudah melihat data-data yang bisa menjadikan satu catatan bagi kita, bahwa keputusan kemenangan itu ada di KPU tapi dengan data yang kita miliki bahwa kita semua telah berusaha dan memperjuangkan Pilkada ini akhirnya Allah mengizinkan bahwa ke depan kita akan melanjutkan kembali perjuangan untuk membangun Kabupaten Sukabumi,” ungkap Marwan.

Marwan juga berterimakasih kepada partai pengusung dan relawan, sambil menunggu ketetapan resmi dari KPU.

Diketahui, data dari quick count pada dua lembaga internal pasangan Marwan Iyos menang diangka 46,82 persen dan 46,50 persen, dengan suara masuk yang sudah mencapai 90 persen.

Sementara hasil real count pasangan nomor urut 2 ini juga sudah berada di angka 47,37 persen dengan posisi data masuk lebih dari 50 persen, mengungguli paslon lain. Dedi Cobra

 

Artikel ini telah dibaca 899 kali

Baca Lainnya