Headline

Sabtu, 5 September 2020 - 16:15 WIB

3 minggu yang lalu

Deklarasi Paslon Marwan-Iyos di Pilkada Kabupaten Sukabumi, Dihadiri Petinggi Partai Koalisi

TBOnline [SUKABUMI] — Deklarasi koalisi ‘Lanjutkan Kebaikan yang Religius-Maju-Inovatif-Sejahtera-Lahir Batin’ digelar di Gedung Eksspo, Jalan Jalur Cibolang-Sukabumi, Sabtu pagi [05/9/2020].

Deklarasi bagi pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi, Marwan Hamami-Iyos Simantri ini dihadiri oleh para petinggi dari masing-masing partai koalisi dari mulai tingkat daerah hingga pusat, Ormas dan OKP serta relawan dan simpatisan untuk turut ambil bagian mensukseskan momentum bersejarah bagi kelangsungan warga masyarakat Kabupaten Sukabumi yang religius, maju, inovatif, sejahtera lahir bathin tanpa menciderai nilai kontestasi Pilkada Kabupaten Sukabumi pada 9 desember mendatang.

Dalam. sambutannya Marwan Hamami selaku calon bupati sekaligus Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi menyampaikan agar tetap melanjutkan koalisi kebaikan yang dimulai dari dalam hati untuk kemajuan Sukabumi ke depan.

“Agenda hari ini selain deklarasi koalisi dan penandatanganan nota kesepakatan koalisi dari 5 partai pengusung atas pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi Marwan- Iyos, juga menguatkan nama koalisi yakni ‘Lanjutkan Kebaikan Untuk Sukabumi Yang Lebih Baik Lagi Kedepan,” tandas Marwan.

Informasi yang diterima TBO, hari ini pasangan Marwan Hamami-Iyos Somantri akan melangsungkan rangkaian agenda dengan mengikuti tahapan pendaftaran pada waktu dan tempat yang telah disiapkan KPUD di Hotel Agusta, Cicantayan-Sukabumi. Dedy Cobra

Artikel ini telah dibaca 345 kali

Baca Lainnya