Headline Kabupaten Sukabumi

Minggu, 13 September 2020 - 02:15 WIB

2 minggu yang lalu

Turun Gunung Menangkan Pasangan AMAN, Hergun Inisiasi Pertemuan dan Konsolidasi Total Seluruh Kader Partai

TBOnline [SUKABUMI] — Heri Gunawan atau Hergun, Ketua DPP Partai Gerindra yang juga anggota DPR RI Dapil Jawa Barat IV, membuktikan ucapannya untuk turun gunung dan total memenangkan pasangan calon kepala daerah Kabupaten Sukabumi pilihan partainya, Adjo Sardjono dan Iman Adi Nugraha.

Para kandidat yang tidak lolos dalam penjaringan kepala daerah dari Partai Gerindra beberapa waktu lalu, kembali dirangkul Heri Gunawan [Hergun] untuk memenangkan pasangan Adjo-Iman [foto; radarsukabumi]

Dengan terus mengoptimalkan konsolidasi total para kader Gerindra dan partai koalisi, Hergun yang merupakan tokoh sentral yang menduetkan Adjo-Iman, juga merangkul dukungan dengan menginisiasi pertemuan  dengan para kandidat yang tidak lolos seleksi dalam penjaringan calon kepala daerah dari Partai Gerindra beberapa waktu lalu.

“Hari ini kami menguatkan tali silaturahmi dan memberikan apresiasi. Semua kandidat, baik internal maupun eksternal merupakan sosok terbaik,” ungkap Hergun usai pertemuan di ruang Rumah Aspirasi dan Inspirasi [RAI] Hergun, Sabtu sore [12/09/2020].

Menurutnya para kandidat ini akan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam pemenangan Adjo Iman [AMAN].

“Teman-teman ini memiliki latar belakang yang beragam sehingga ruang perjuangannya juga akan berbeda-beda. Alhamdulilah kami sepakat bergerak dan berjuang bersama memenangkan Adjo-Iman,” tegasnya.

Umar Sinaga, salah seorang kandidat yang menghadiri acara ini, mengapresiasi inisiatif Hergun, ia tak menduga meski penjaringan telah rampung namun kembali dirangkul.

“Penjaringan di Gerindra sendiri cukup demokratis. Semua seleksi sudah melalui mekanisme. Saya pribadi tidak kecewa tidak terpilih,” ungkap Umar, yang juga Ketua Relawan Sahabat Padi Indonesia ini.

Menurut Umar, pertemuan ini difokuskan pada gerakan dan pemenangan pilkada untuk pasangan Adjo Sardjono-Iman Adi Nugraha.

“Kami masing-masing kandidat memiliki pendukung, dan sepakat untuk turut memenangkan Pak Adjo yang didampingi Pak Iman. Kami akan bergerak AMAN-kan Sukabumi,” tandasnya.

Informasi yang diterima TBO, selain merangkut kandidat, Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi rencananya akan menggelar rapat konsolidasi partai, pada Minggu [12/09/2020].

“DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi akan mengundang semua elemen yang sudah menyatakan bergerak bersama untuk memenangkan Adjo Iman di Pilkada 2020,” tukas Hergun.

Editor ; M. Rizwan /[joy]

Foto utama ; parlementaria.com

Artikel ini telah dibaca 125 kali

Baca Lainnya