Kabupaten Sukabumi

Sabtu, 12 September 2020 - 19:22 WIB

2 minggu yang lalu

Silaturahmi Empat Ketua Parpol Tingkat Kecamatan, Bahas Kemenangan Pasangan Marwan-Iyos

TBOnline [SUKABUMI] — Kedai Kopi Paranada yang berada di Desa Palasarigirang, Kecamatan Kalapanunggal-Kabupaten Sukabumi, turut menjadi saksi bisu ketika para politisi Kecamatan Kalapanunggal yang tergabung dalam barisan partai koalisi ‘Lanjutkan Kebaikan’, —Sebagai jargon pasangan calon kepala daerah Marwan Hamami dan Iyos Somantri— menggelar diskusi untuk menyamakan persepsi guna memuncaki Pilkada Kabupaten Sukabumi, pada Sabtu pagi [12/09/2020]. Para ketua partai koalisi di tingkat Kecamatan Kalapanunggal, yang hadir ialah; Didi Sunardi a.s. Jojo dari Partai Golkar, Arifin dari PKS, Engkos dari Partai Nasdem dan Dedi Supriyadi a.s. Dedi Cobra mewakili Partai Dermokrat.

Selain itu hadir juga Zaenal Mutakin atau yang biasa disapa Kang UJ, selaku Koordinator Daerah Pemilihan [Kordapil] Wilayah 2 Pemenangan Marwan-Iyos, yang meliputi wilayah Kecamatan Kabandungan, Kalapanunggal, Bojonggenteng, Parakan Salak, Cidahu, Cicurug, Parungkuda dan Ciambar.

Suasana kian hangat dengan hadirnya para relawan militan, antara lain Nana Ulur dan Bu Coy dari Relawan Kujang dan Heni dari Relawan Si Madu. Diskusi layaknya acara kumpul-kumpul keluarga ini dibuka dengan manis oleh Didi Sunardi alias Jojo, selaku Ketua PK Golkar Kecamatan Kalapanunggal, yang juga tuan rumah acara.

“Salam Koalisi Lanjutkan Kebaikan,” tukas Jojo membuka diskusi dengan slogan khas pasangan Marwan Hamami-Iyos Somantri.

Jojo dalam pengantar nya berharap agar seluruh tim koalisi, para relawan dan simpatisan tetap solid dalam menjalin hubungan koalisi ‘Lanjutkan Kebaikan’.

“Mari terus bersilaturahmi dalam mensukseskan kemenangan pasangan Marwan Hamami – Iyos Somantri unutk menjadi Bupati dan Wakilbupati Sukabumi pada periode mendatang,” tandasnya..

Sementara itu, Kang Uj selaku Kordapil Wilayah 2 Sukabumi, dalam kesempatan diakusi ini menjelaskan target dan strategi untuk kemenangan pasangan Marwan – Iyos di Dapil 2, berkaca pada pengalaman pemilihan legislatif kemarin.

“Kita harus menguasai hasil suara serta mendapatkan perolehan suara yang signifikan minimal di angka 60 %,” kata Uj.

Penjelasan Uj ini kemudian diamini para pengurus partai yang hadir.

“Semoga kegiatan silaturahmi lintas partai ini, selain mempererat ukhuwah islamiah, juga dapat menjalin tali persaudaraan sesama mahluk sosial dan semoga saja pertemuan silaturahmi lintas partai ini pun menjadi nilai positif dan memberikan edukasi dalam koalisi,” harap Arifin.

“Pesan terakhir bagi saudara – saudara kita yang sama- sama berjuang dalam koalisi. Apapun anda mari ‘Lanjutkan Kebaikan’ demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sukabumi ke depan yang semakin religius, maju, inofativ dan sejahtera lahir batin. Aamiin,” ujar Dedi Supriyadi yang diamini Engkos. Dedi Cobra

Artikel ini telah dibaca 987 kali

Baca Lainnya