Headline

Jumat, 4 September 2020 - 08:27 WIB

3 bulan yang lalu

Bhabinkamtibmas Polsek Tambora Aiptu Suyatno, Ikut Antar Warga Binaannya ke Peristirahatan Terakhir

TBOnline [POLRES JAKBAR] — Kepedulian seorang Bhabinkamtibmas patutlah diacungkan jempol, karena dalam hal dan situasi apapun mereka selalu menyempatkan hadir di tengah masyarakat binaannya.

Salah satunya yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Selatan, Polsek Tambora-Jakarta Barat, Aiptu Suyatno yang selalu hadir bila terdapat warga yang berduka, termasuk ketika meninggalnya salah seorang warga binaannya, Kamis [03/09/2020]. Aiptu Suyatno pun langsung berinisiatif melakukan komunikasi bersama dengan perwakilan keluarga yang berduka, serta menyampaikan belasungkawa. Tidak hanya itu, masih berpakaian dinas lengkap Aiptu Suyatno bahkan ikut melakukan prosesi pemakaman dengan memanggul keranda.

“Segala sesuatunya bila dilaksanakan dengan penuh keikhlasan. Insya Allah akan bernilai Ibadah dihadapan Allah SWT,” ucap Aiptu Suyatno. kegiatan ini merupakan wujud dari kepedulian Polri kepada masyaraka.

“Inilah salah satu harapan yang diinginkan oleh pimpinan dalam meyakinkan kepada masyarakat bahwa Polisi selalu dekat dan cinta kebersamaan,” Imbuhnya.

Naskah & Foto ; Humas Polres Metro Jakarta Barat

Editor ; TBO

Artikel ini telah dibaca 97 kali

Jangan Lupa Tanggal 9 Desember 2020, Pilih Pasangan AMAN nomor 1 ( Adjo – Iman )
Baca Lainnya