Berita Polisi Headline

Minggu, 6 September 2020 - 17:05 WIB

2 minggu yang lalu

Ciptakan Situasi Kamtibmas di Tengah Pandemi Covid19, Polres Jakbar Bersama Tiga Pilar Patroli Dialogis

TBOnline [POLRES METRO JAKBAR] —Jajaran Polres Metro Jakarta Barat bersama tiga pilar [Polisi, TNI dan Pemda Jakbar] terus melakukan sosialisasi berupa patroli dialogis dengan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mengantisipasi penyebaran virus corona [Covid- 19] di wilayah hukum Polres Jakarta Barat, Sabtu malam [5/9]. Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru.

“Kita lihat diluar sana sudah mulai kendor sudah mulai abai tentang COVID-19, kita kumpul di sini terkait patroli gabungan Kamtibmas dan COVID-19 seperti semalam di Jakarta Selatan masih ada tempat hiburan yang mengkhawatirkan. Malam ini bubarkan kalau ada acara kumpul-kumpul massal. Tetap jaga keselamatan jangan lalai tetap memperhatikan protokol COVID-19,” kata Audie dalam arahannya. Adapun sasaran atau pun titik lokasi dalam giat tersebut di tempat keramaian seperti warung tempat anak remaja nongkrong dll.

“Kita terus mengajak warga agar taat terhadap kebijakan pemerintah, namun demikian kita kedepankan tindakan persuasif humanis, itu semua untuk kesehatan bersama,” tandas Audie.

Naskah & Foto ; Humas Polres Metro Jakarta Barat

Editor ; Redaksi TBO

Artikel ini telah dibaca 68 kali

Baca Lainnya