Headline

Kamis, 3 September 2020 - 20:11 WIB

3 bulan yang lalu

Ketua Umum Laskar Fisabilillah, Terima Piagam Penghargaan Dari Kapolresta Sukabumi

TBOnline [SUKABUMI KOTA] — Ketua umum Laskar Fisabilillah KH. Abi Holil Assubki menerima piagam penghargaan dari Kapolresta Sukabumi AKBP Sumarni, pada acara Ulang Tahun Polisi Wanita [Polwan] Ke -72 di Villa Cantik, Jalan Sawah Bera Dauyaluhur, Kecamatan Warudoyong-Kota Sukabumi, Kamis [03/09/2020].

Piagam tersebut diberikan atas apresiasi kepada KH. Abi Holil Assubki dan Laskar Fisabilillah yang berperan aktif mendukung dan membantu tugas Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

Dalam acara HUT Polwan Republik Indonesia, dengan tema: Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif ini turut hadir Kapolresta Sukabumi AKBP Sumarni, Walikota Sukabumi H. Ahmad Fahmi, Kasdim Kota Sukabumi, Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Mardiaz Kusin beserta jajaran.

Hadir juga sejumlah kepala dinas, antara lain Kadis Tata Kota Sukabumi, Kadis Kesehatan, Kadis Pendidikan dan Kepala Kantor Kemenag Kota Sukabumi.

Pembina Laskar Fisabilillah sekaligus Kasat Intel Polres Sukabumi Kota AKP Sonson dalam kesempatan ini, kepada Target Buser menyampaikan agar warga Kota Sukabumi khususnya Laskar Fisabillah baik Kota maupun Kabupaten Sukabumi untuk selalu menjaga silaturahmi dan menjaga kondusifitas.

“Mari bersama-sama serta menjadikan Laskar Fisabilillah dan Polri bersaudara,” ucapnya.Sementara itu, Ketua Umum Laskar Fisabillah Sukabumi Raya KH. Abi Holil Assubki, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Sukabumi Kota atas piagam penghargaan yang diberikan kepada Laskar Fisabilillah.

“Sekaligus kami mengapresiasi kinerja Polres Sukabumi Kota yang telah bekerjasama dengan Laskar Fisabilillah memberantas narkoba dan miras,” katanya.

Walupun dalam acara ini terdapat pembatasan akibat pandemi covid 19 dan wajib mentaati protokol kesehatan serta diwajibkan mengunakan masker, namun tidak mengurangi kemeriahan acara.

Nuryasin Anwar [Kabiro Kota Sukabumi] 

 

 

Artikel ini telah dibaca 502 kali

Jangan Lupa Tanggal 9 Desember 2020, Pilih Pasangan AMAN nomor 1 ( Adjo – Iman )
Baca Lainnya