Headline

Jumat, 4 September 2020 - 11:54 WIB

3 minggu yang lalu

Koramil 2204/Cikidang Fasilitasi Belajar Daring, Babinsa Ikut Dampingi Siswa

TBOnline [SATU KOMANDO] — Koramil 2204/Cikidang [Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi] memfasilitasi para siswa dalam pembelajaran online [daring] dengan menyediakan wifii secara gratis hari ini, Jum’at [04/09/2020].

Menurut Dandim 0622/Kabupaten Sukabumi Letkol [Arm] Suyikno, giat ini menunjukan bahwa TNI siap membantu kesulitan masyarakat di wilayah, diantaranya penyediaan wifii gratis bagi siswa-siswi agar dapat mengikuti pembelajaran secara daring.

“Wifii gratis itu bertujuan agar siswa siswi dapat mengikuti belajar dengan memanfaatkan jaringan internet, sehingga dalam situasi saat ini pun mereka tetap dapat mengikuti pembelajaran,” tegas Dandim.

Sementara itu, Danramil 2204/Cikidang Kapten Inf Edi menambahkan bahwa dalam giat ini para Babinsa di Koramil Cikidang turut berperan aktif mengawasi dan membantu siswa-siswi selama belajar daring.

“Selama kegiatan belajar, TNI yang ada di Koramil tetap melakukan pengawasan dan pendampingan langsung kepada mereka [pelajar -red] agar penerapan sistem pembelajaran daring betul-betul efektif,” kata Danramil.

Naskah & Foto ; Pasiter Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi

Editor ; Redaksi TBO

Artikel ini telah dibaca 82 kali

Baca Lainnya