Nasional

Jumat, 2 Oktober 2020 - 16:51 WIB

3 minggu yang lalu

Proyek P3TGAI di Cikoneng Mandalawangi, Berjalan Lancar dan Sesuai Spesifikasi

TBOnline [PANDEGLANG] — Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3TGAI) di Desa Cikoneng, Kecamatan Mandalawangi-Kabupaten Pandeglang, yang dilaksanakan P3A Makmur Sejahtera dengan volume 500 meter, berjalan dengan lancar dan sesuai spesifikasi.

Kepala Desa Cikoneng Agus Apip, kepada TBO mengungkapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Dengan adanya P3TGAI ini kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah, karena mayoritas di Desa Cikoneng adalah petani yang harus dilestarikan atau dipertahankan,” jelas Agus Apip di lokasi proyek, Jum’at (2/10/2020).Ade samsul Aen, salah satu petani yang ada di Kampung Gombrang, RT01/RW07, sangat merasa terbantu dengan adanya program ini.

“Bukan saya saja yang merasa terbantu, para petani yang lain pun yang teraliri berterimakasih dengan adanya saluran irigasi ini yang dilaksanakan P3A Makmur Sejahtera,” kata Ade.

Ketua P3A Makmur Sejahtera Andrian Mulyana berharap, sebagai penerima manfaat para petani dengan luas hamparan sekitar 60 hektar (Enam Puluh) pesawahan yang ada di Desa Cikoneng, Kecamatan Mandalawangi-Kabupaten Pandeglang, dapat terbantu dengan adanya program pemerintah ini.

“Mudah-mudahan ke depan, program sejenis dapat lebih meluas lagi,” pungkasnya. SS. Munandar /(Abi)

Artikel ini telah dibaca 1163 kali

Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A
Baca Lainnya