Proyek “Siluman” Gading Harapan Bekasi….

0
316

TB-Online, Kabupaten Bekasi – Kegiatan proyek pengecoran jalan, di Perumahan Villa Gading Harapan 2  RT 02 RW 06, Kecamatan Tambun Utara, Bekasi diduga banyak kejanggalan. Penyisikan Target Buser dilokasi, pada Rabu (14/02) sekitar pukul 22:30 wib dilokasi tidak ditemukan papan proyek kegiatan, selain itu proyek pekerjaan ini terlihat asal jadi, dengan minimnya beskos (batu split-red) dan plastik.

Kejadian tidak mengenakan terjadi ketika tiba-tiba seseorang datang menegur Target Buser. “Gak usah poto-poto bang, ini pekerjaan depelover,” ujarnya. Belakangan diketahui orang tersebut bernama Nursalim yang bertugas mengkordinir (mandor) kegiatan proyek.

Warga sekitar yang dijumpai mengaku tidak tahu menahu akan adanya proyek tersebut. “Saya aja tinggal di perumahan ini dari tahun 2002/2003, perumahan ini dulu sawah dan gelap juga hanya sedikit warga yang menempatinya,” katanya.

Lebih jauh lagi dan akan menjadi sorotan warga, khususnya dinas terkait agar jangan mengundang keresahan warga, karena proyek pembangunan infrastruktur berasal dari pemerintah, jangan terdapat kutipan uang warga. Diori Parulian A

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of