Berita Daerah

Kamis, 15 Februari 2018 - 21:26 WIB

3 tahun yang lalu

Bupati Sukabumi Gunting Pita Peresmian Pasar Cibadak. /foto : Diskominfo Kab. Sukabumi

Bupati Sukabumi Gunting Pita Peresmian Pasar Cibadak. /foto : Diskominfo Kab. Sukabumi

PASAR CIBADAK… DIRESMIKAN !!

Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami meresmikan Pasar Cibadak, dalam sambutannya dikatakan bahwa suksesnya pembangunan pasar ini berkat dorongan semua pihak, baik itu dari Unsur Polri, TNI, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, Organisasi Kemasyarakatan, unsur media dan unsur lainnya.

Bupati juga menghimbau kepada seluruh pedagang baik yang memiliki Ruko, kios ataupun Los, untuk menjaga kebersihan dan ketertiban, sehingga tercipta kenyamanan dan lebih jauhnya mampu bersaing dengan pusat perbelanjaan dan toko modern yang selama ini semakin menjamur.

Dilandasi semangat mewujudkan pasar yang nyaman dan kompetitif tersebut, lebih lanjut Bupati instruksikan kepada DPKUKM agar melaksanakan pengawasan langsung terhadap kondisi pasar dan fasilitas pendukung lainnya , dengan menempatkan para pedagang kaki lima secara proforsional dan optimalisasi kemanfaataan Koperasi Pasar.

Hadir dalam giat anggota DPRD, Forkominda
Kepala Dinas Dagkop UKM beserta para Kepala Perangkat Daerah, Muspika Cibadak, Ketua Dekranasda, Direktur PT .Graha Karya Semesta,Tokoh masyarakat, tokoh Pemuda, tokoh agama, Ketua Perwapas Cibadak
Unsur media cetak maupun elektronik dan organisasi kemasyarakatan. (Kamis 15 Februari 2018).

Sumber : Diskominfo Kab. Sukabumi

Artikel ini telah dibaca 782 kali

Jangan Lupa Tanggal 9 Desember 2020, Pilih Pasangan AMAN nomor 1 ( Adjo – Iman )
Baca Lainnya