Berita Daerah

Minggu, 28 November 2021 - 08:57 WIB

2 bulan yang lalu

Selamat !!! R. Rindiawan (Bobi) Terpilih Sebagai Ketua Umum Klub Sepakbola Champize

TBOnline [BOGOR] — Acara musyawarah pemilihan kepengurusan baru Tim Sepakbola Champize digelar di kediaman Salam, pengawas sekaligus donatur Champize FC di Kp. Pisang, RT001/RW006, Karadenan, Cibinong, Bogor, Sabtu (27/11/2021).

Kepengurusan baru Champize FC ini berdasarkan penunjukan dari hasil musyawarah para jajaran pengurus lama yang diketuai Ramlan yang juga anggota TNI aktif, mengantarkan R. Rindiawan (Bobi) menjadi ketua.

“Atas terpilihnya sebagai ketua, saya ucapkan banyak terima kasih. Karena ini amanah dan bagi saya ini bukan hanya sekedar tim sepak bola, tapi ini menyangkut warga kita semua,” ujar Bobi setelah dikukuhkan sebagai Ketua Champize FC.

Sementara, Ramlan pengawas dan donatur Champize FC menyampikan harapannya kepada ketua terpilih Bobi.

R. Rindiawan (Bobi) terpilih sebagai Ketua Umum Klub Sepakbola Champize

“Saya selaku donatur juga pengawas dan sekarang menjabat wakil ketua menyerahkan sepenuhnya kepada dia (Bobi), dan saya percaya Champize FC ke depannya dapat berubah signifikan ke arah yang lebih baik,” ucap Ramlan.

Salam yakin dengan struktur sekarang, Champize FC bisa lebih maju dan lebih berkembang dari sebelumnya. “Karena Champize FC tidak sekedar tim sepak bola dewasa saja, melainkan tim anak usia dini dan tim wanitanya pun bisa terorganisir dalam kepengurusan yang telah di bentuk saat ini,” kata Salam.

Adapun struktur pengurus Champize FC terbaru hasil rapat musyawarah seluruh anggota adalah, Ketua Umum : Rindi Rindiawan, Wakil Ketua : Ramlan, Sekretaris : Ilham dan Lana, Bendahara : Amir, Seksi Peralatan : Utar, Pengawas/Donatur : Salam. Rekan

Artikel ini telah dibaca 109 kali

Baca Lainnya