Headline Nasional

Kamis, 22 Februari 2018 - 15:25 WIB

3 tahun yang lalu

Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri memberi sambutan pada acara pisah sambut Dandim 1608 Bima di Aula Kantor Bupati Bima. Foto Sirat

Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri memberi sambutan pada acara pisah sambut Dandim 1608 Bima di Aula Kantor Bupati Bima. Foto Sirat

Pisah Sambut Dandim 1608 Kabupaten Bima

TB-Online, BIMA – Pucuk pimpinan Kodim 1608 Bima diganti, Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra ditugaskan menjadi Dandim 1608 Bima menggantikan Letkol CZi Yudil Hendro, acara pisah sambut tersebut berlangsung di aula Kantor Bupati Bima, Sabtu (17/2) malam.

Letkol CZi Yudil Hendro mengemukakan perasaannya selama bertugas di Kabupaten Bima, banyak kesan dan pengalaman yang diperoleh selama berada di Bima.

Saya sangat bersyukur bisa bertugas disini, banyak hal yang saya dapat, Bima merupakan daerah yang paling bagus, sebutnya.

Sementara Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra meminta doa restu agar dapat mengemban tugas dan tanggungjawab baru di Bima, dia berharap dukungan dari semua pihak karena sangat penting, terutama pada jajaran kodim.

Saya tidak bisa bekerja sendiri, amanah ini memang pada saya, tapi saya butuh teman semua untuk mensukseskan dan kemajuan daerah ini, Ungkapnya.

Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri menyampaikan, atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Bima mengucapkan terima kasih pada Dandim yang lama, untuk semua  kerja keras dan kerjasamanya membangun Kabupaten Bima selama bertugas, Kepada Dandim baru kita berharap hubungan silaturahmi tetap terjaga dan terus terjalin, Pungkasnya. Sirat

Artikel ini telah dibaca 1505 kali

Jangan Lupa Tanggal 9 Desember 2020, Pilih Pasangan AMAN nomor 1 ( Adjo – Iman )
Baca Lainnya