Letda Tek Andri Kurniawan Komandoi Paskibra Penurunan Bendera

0
172
Letda Tek Andri Kurniawan Saputro, ketika memimpin Pasukan Pengibar Bendera sebagai Komandan Paskibra Kabupaten Bogor pada pelaksanaan upacara penurunan bendera Merah Putih dalam rangka HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 73 di Lapangan Tegar Beriman Kabupaten Bogor, Jumat (17/8/2018).

TB-Online, Bogor – Perwira Pertama (Pama) Lanud Atang Sendjaja, kembali dipercayakan menjadi Komandan Pasukan Pengibar Duplikat Bendera Pusaka (Paskibra) pada upacara penurunan bendera Merah Putih HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 73. Letnan Dua Teknik (Letda Tek) Andri Kurniawan Saputro adalah Pama Skadron Udara 8 Lanud Atang Sendjaja yang diberikan tanggung jawab mengomandoi Paskibra pada upacara penurunan bendera merah putih dalam rangka HUT RI ke 73 di Lapangan Tegar Beriman Kabupaten Bogor, Jumat (17/8/2018).

Dengan suara yang lantang, postur tubuh yang tegap dan langkah yang gagah serta memiliki kemampuan yang memadai, merupakan modal utama terpilihnya Letda Tek Andri Kurniawan sebagai Danpaskibra Kabupaten Bogor untuk upacara penurunan bendera. Tugas yang dipercayakan kepada Letda Tek Andri dengan Paskibra yang dipimpinnya, berhasil melaksanakan tugas tersebut.

“Syukur Alhamdulillah, tugas yang dipercayakan kepada saya dan adik-adik Paskibra dapat berjalan dengan lancar dan berhasil secara maksimal untuk tugas penurunan bendera merah putih pada upacara HUT Kemerdekaan RI ke 73 sesuai apa yang diharapkan”, jelas Letda Tek Andri Kurniawan di sela-sela kesibukannya setelah memimpin Paskibra melaksanakan tugas.

Pria asal Bandung yang merupakan alumni Akademi Angkatan Udara (AAU) tahun 2017 yang sehari-harinya sebagai Pama Skadron Udara 8 Lanud Atang Sendjaja mengungkapkan kebanggaannya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Menjadi Danpaskibra Kabupaten Bogor menjadi suatu kebanggaan bagi saya, apalagi saya membawa nama baik Lanud Atang Sendjaja, inilah yang membuat saya betul-betul mempersiapkan diri untuk tugas mulia ini”, ungkap Letda Tek Andri Kurniawan Saputro.

“Semoga hal yang sangat positif ini kedepannya terus dikembangkan dan ditingkatkan oleh generasi muda masa kini demi kejayaan Indonesia”, harpnya. “Kepada generasi muda sekarang ini, lanjutnya, dapat memberikan pengabdian terbaiknya bagi bangsa dan Negara Republik Indonesia yang kita cintai ini”, pungkasnya. (ad/isk)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of