Kabupaten Sukabumi Pemerintah Kota Sukabumi

Selasa, 3 Agustus 2021 - 13:35 WIB

6 bulan yang lalu

Kodim 0607/Kota Sukabumi Gelar Vaksinasi Covid 19 di Babakan Pari Cidahu

TBOnline [SUKABUMI] — Masyarakat sangat antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 yang diadakan Kodim 0607/Kota Sukabumi, yang dilaksanakan di Desa Babakanpari, Kacamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Selasa (03/08/2021).“Warga yang melakukan vaksinasi Covid-19 hari ini di Desa Babakanpari, Kecamatan Cidahu baru 400 orang dari target 1000 vasin untuk wilayah Kecamatan Cidahu. Kami terus berjalan melaksanakan, memantau dan memonitor vaksinasi Covid-19 di wilayah teritorial koramil dan dibantu oleh Kapolsek Cidahu Iptu Akhmad Suryana Bande bersama anggotanya dan Satpol PP,” ungkap Kapten inf Jupriono.

Jupriono berharap, dengan terus dilaksanakannya vaksinasi Covid-19 di wilayah teritorialnya, warga masyarakat bisa terbebas dari wabah pandemi.

“Bagi warga masyarakat yang belum di vaksin, mohon segera mendaftarkan diri ke masing-masing desa nya,” imbau Kapten Jupriono.Sementara itu, Nanang Kurniawan, Sekretaris Karang Taruna Desa Babakanpari, Kecamatan Cidahu, menuturkan bahwa warga sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi ini.

“Vaksinasi gratis ini menjadi tolok ukur masyarakat untuk menjawab kecemasan atas penyebaran Covid-19 dan hal ini sangat berguna sekali khususnya untuk membantu masyarakat dalam menjalankan aktivitas, dengan adanya kartu vaksin. Karang taruna juga memberikan apresiasi, khusus nya kepada Pemerintah Desa Babakanpari atas kepeduliannya terhadap warga,” ungkapnya.Pantauan TBO di lapangan, terlihat aparat TNI, Polri, Kecamatan, Puskesmas dan Satpol PP, terus bahu membahu bekerja sama untuk membebaskan warga dari serangan virus corona melalui kegiatan vaksinasi ini. Joy

Artikel ini telah dibaca 517 kali

Baca Lainnya