Kabupaten Sukabumi Pemerintah Kota Sukabumi

Selasa, 3 Agustus 2021 - 13:44 WIB

6 bulan yang lalu

Vaksinasi Lancar, Kades Iwan Gunawan : Target 1000 Orang, Hari ini 400 Warga Yang di Vaksin

TBOnline [SUKABUMI] — Kepala Desa Babakanpari Iwan Gunawan mengungkapkan apresiasi dan rasa syukur atas antusiasme warga nya untuk di vaksin, karena dari target 1000 vaksinasi, hari ini sudah mencapai 400 orang, sisanya menunggu jadwal dari Kodim 0607/Kota Sukabumi.

“Alhamdulillah, warga saya hampir 70 persen sudah di vaksin, karena warga kita banyak yang bekerja di perusahaan baik di garmen maupun di perusahaan lainnya, Alhamdulilah dan saya mengapresiasi kepada Kodim 0607/Kota Sukabumi dan Koramil 0607-12/Parungkuda, atas pelaksanaan serbuan vaksinasi ini,” tegas Iwan.

Lebih lanjut Iwan menyampaikan, bahwa pihaknya sudah mendata 1000 peserta vaksin, cuma hari ini baru tersedia vaksin untuk 400 Orang.

“Jadi hari ini kami batasi dulu hanya 400 orang,” ujarnya.Dikatakan Iwan, Karena program serbuan vaksinasi dari Kodim 0607/Kota Sukabumi ini sangat baik dan positif, pihaknya sangat mendukung program ini dan juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Desa Babakanpari untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes).

“Warga kami mayoritas sudah sadar akan manfaat vaksin, kalo dulu susah cari orang yang mau di vaksin namun sekarang susah cari vaksinnya,” tandasnya. Joy/Gun

Artikel ini telah dibaca 518 kali

Baca Lainnya