Headline Nasional

Monday, 18 March 2019 - 15:38 WIB

6 months yang lalu

Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Batam H. Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad (Foto: Tribun)

Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Batam H. Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad (Foto: Tribun)

Kerja Ciamik Rudi dan Amsakar Berbuah Apresiasi Bagi Kota Batam

TBOnline (BATAM) | Kerja keras H. Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad selama memimpin Kota Batam sudah dirasakan oleh masyarakat Kota Batam.

Selain itu, berbagai lembaga maupun intansi dan kementerian juga telah mengapresiasi keberhasilan Rudi dan Amsakar di berbagai bidang, utamanya dengan telah menjadikan Batam memperoleh banyak penghargaan dan referensi bagi daerah lain dengan berbagai program dan kebijakan publik, diantaranya program Tapping Box, Mall Pelayanan Publik, hingga pelaporan LHKPN terbaik oleh Komisi Pemberantasan Korupsi.

Atas kerja keras dan komitmen dalam membangun pariwisata Batam, Rudi menerima penghargaan dari Yokatta Wonderful Indonesia Tourism Awards 2018. Penghargaan ini diterima Pemkot Batam atas prestasi dalam performance, inovasi dan komitmen dalam membangun pariwisata Batam.

Pemko Batam juga menerima penghargaan dari Menteri Keuangan RI atas capaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk laporan keuangan pemerintah daerah (LKPD).

Selanjutnya Badan Pengawas Tenaga Nuklir (Bapeten) memberikan penghargaan kepada Pemko Batam sebagai kota terbaik yang mendukung pencapaian standar keselamatan dan keamanan dalam pemanfaatan tenaga nuklir.

Dari Ombudsman RI Pemko Batam dianugerahi Predikat Kepatuhan Tinggi 2018 terhadap standar pelayanan publik, Pemko Batam masuk 3 besar dengan capaian nilai 93,82 setelah Ambon dan Sawahlunto.

Selanjutnya Pemko Batam juga berhasil meraih penghargaan Smart Sanitasi Award (SSA) dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemenpupera) atas prestasinya sebagai peringkat pertama kategori National Water and Sanitation Information Services (Nawasis).

Walikota Batam juga menerima penghargaan Enterpreneur Award 2018 Kategori Kemiskinan dan Kesehatan. Awang Sukowati/Herman

 

Artikel ini telah dibaca 274 kali

Baca Lainnya