Jalan Penghubung 5 Kampung Di Lebak, Babak Belur

0
248
Foto Jalan Yang Hancur/ Deni R

TB-Online, Lebak – Jalan Poros Desa yang menghubungkan lima Kampung di Desa  Leuwidamar, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak yang kondisinya rusak parah dikeluhkan oleh warga setempat.

Ujang, Warga Kampung Lebak Masigit,  Desa setempat mengatakan, jalan poros desa tersebut  tidak hanya menghubungkan antar Kampung saja, namun jalan itu juga menghubungkan ke Kecamatan Bojong Manik.

“Dari dulu jalan itu sama sekali belum pernah diperbaiki oleh Pemerintah, Saya harap jalan ini segera diperbaiki,”kata Ujang kepada Wartawan Target Buser Online.

Tidak hanya Ujang, Umar Warga Kampung Cimaung mengeluhkan juga kondisi jalan yang rusak tersebut, Ia mengaku jalan yang rusak itu merupakan akses yang sangat vital bagi warga petani khususnya.

Selanjutnya Umar pun mengungkapkan, warga di sini selalu berharap adanya perbaikan jalan apalagi jalan tersebut jalan penguhubung antara Kecamatan Leuwidamar dan Kecamatan Bojong manik.

Jalan itu  sepanjang kurang lebih 3 kilometer yang melintasi lima Kampung, yakni Kampung Lebak Masigit, Cimuda, Lebak Gedong, Margomulyo dan Kampung Cimaung.

Umar pun berharap, Pemerintah Darah Kabupaten Lebak untuk segera memperbaiki jalan yang mengubungkan ke Kecamatan Bojongmanik itu. Deni

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of