Satu Komando

Rabu, 28 Juli 2021 - 06:20 WIB

2 bulan yang lalu

Serbuan Vaksinasi TNI AL (Lanal Babel), Kolonel Laut (P) Fajar Hermawan : Masyarakat Maritim Yang Sudah di Vaksin Harus Tetap Menerapkan Prokes

TBOnline [SATU KOMANDO] — Pangkalan TNI AL Bangka Belitung (LANAL BABEL) kembali melanjutkan serbuan vaksinasi bagi masyarakat maritim di Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka.

Bertempat di Gedung Serbaguna Pemerintah Kecamatan Belinyu pada Selasa (27/07/2021) LANAL BABEL bersama pihak Puskesmas Belinyu melakukan vaksinasi kepada 370 orang warga maritim Belinyu.

“Kegiatan vaksinasi ke-2 ini dalam rangka percepatan serbuan vaksinasi kepada masyarakat.
Diharapkan kepada warga yang sudah melaksanakan vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, selalu mencuci tangan dengan sabun dan menggunakan masker,” jelas Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Fajar Hermawan melalui kepala balai kesehatan.

Diketahui kegiatan vaksin ini dilaksanakan oleh 18 orang tenaga kesehatan yang terdiri dari 2 orang dokter dari LANAL BABEL dan Puskesmas Belinyu. Selain itu 16 orang tenaga kesehatan dan administrasi lainnya juga berasal dari LANAL BABEL dan Puskesmas Belinyu. Andi Mulya

Artikel ini telah dibaca 268 kali

Baca Lainnya