Kabupaten Sukabumi

Jumat, 15 September 2023 - 09:12 WIB

6 bulan yang lalu

Profil Nanang Suryadi, Caleg Perindo Untuk DPRD Kabupaten Sukabumi 2024-2029

TBOnline, SUKABUMI ¦ Nanang Suryadi, Caleg DPRD Kabupaten Sukabumi dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) untuk daerah pemilihan (dapil) Sukabumi 3 yang meliputi Kecamatan Cibadak, Nagrak, Cikidang, Cikembar, Cicantayan dan Caringin, kembali meminta do’a restu dan dukungan masyarakat untuk keikutsertaannya dalam pemilihan anggota legislatif (pileg) 2024 mendatang. Nanang juga menyampaikan alasan dirinya maju dan memilih Perindo sebagai kendaraan politik, yang menurutnya memiliki kesamaan visi misi dengannya dalam membangun masyarakat. Alhamdulillah wa syukurillah, saya sudah menjadi calon bukan lagi bacaleg untuk DPRD tingkat II Kabupaten Sukabumi, sebagai caleg nomor urut 1 (satu) di Perindo. Niat saya mencalonkan diri ini sederhana sebetulnya, saya hanya ingin membantu dan membangun kesejahteraan warga tentunya dengan langkah konkrit, karena dengan di parlemen Insya Allah jika terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, tentunya saya lebih mudah menyerap dan menyampaikan aspirasi pembangunan dari warga. Karena kita sama-sama tahu, daerah ini memiliki potensi sumber daya alam yang kaya luar biasa, yang tentunya bila di menej dengan baik dapat mensejahterakan warga, selain dari sektor-sektor produktif lain tentunya. Oleh karena itu, dengan segala kerendahan hati saya mohon dukungan kepada warga masyarakat untuk maju dan terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Sukabumi pada pemilihan 14 Februari 2024 mendatang. Bismillah,” ujar Nanang Korea, panggilan akrab warga kepada Nanang Suryadi, Kamis (14/9/2023).

Putra asli Sukabumi, yang mengaku hanya bermodalkan dukungan warga dan KTA-B dari DPP Partai Perindo untuk maju sebagai calon anggota legislatif ini juga mengungkapkan bagaimana hatinya bisa berlabuh ke partai besutan pengusaha nasional Hary Tanoesoedibjo dengan logo burung garuda membentangkan sayap ini. “Karena hanya Perindo yang saat ini saya perhatikan banyak peduli pada masyarakat, banyak atensi kepada warga, salah satunya rekrutmen keanggotaan Perindo dengan distribusi KTA B, yaitu KTA berasuransi klaim kecelakaan dan kematian, ini kan sebagai bentuk langkah konkrit. Semoga saja pada Pemilu Februari 2024 mendatang Perindo yang mendapat nomor urut 16 menjadi partai pemenang, sehingga bisa dapat lebih luas lagi membantu dan mensejahterakan rakyat Indonesia,” kata Ketua Perindo DPC Kecamatan Cibadak ini.

Nanang, yang pada awal September ini berbuat nyata dengan membantu pendistribusian pompa air dan air bersih untuk warga pada beberapa titik kampung di Desa Tenjojaya, yang mengeluh kekurangan air bersih, menuturkan jika saat ini dirinya selain bersosialisasi langsung ke warga di daerah pemilihan, juga tengah konsentrasi membantu Caleg DPR RI Rita Irawati Priatna dan Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Deni Arief Triwujaya, yang sama-sama maju dari Perindo. “Kolaborasi dalam politik tentu sangat penting, karena kita tahu aspirasi masyarakat ini harus dikawal hingga ke pusat, agar tepat sasaran dan hasilnya maksimal. Kami di DPRD Kabupaten Sukabumi bersama Ibu Rita Irawati Priatna di DPR RI dan Bapak Deni Arief Triwujaya di DPRD Provinsi Jawa Barat akan bekerja total untuk masyarakat, karena rakyat lah sejatinya sentra dalam pembangunan. Pendistribusian sarana prasarana air bersih bagi warga di Desa Tenjojaya, Cibadak, Kabupaten Sukabumi ini contoh konkritnya, bagaimana Caleg Perindo berbuat nyata,” imbuh Nanang.Nanang yang memiliki basic keilmuan menggambar struktur gedung dan bangunan sebagai drafter, ingin sekali berbuat sesuatu untuk kemaslahatan warga Kabupaten Sukabumi dan pilihannya jatuh sebagai anggota legislatif, tentunya niat luhur ini memerlukan dukungan warga.

“Sekali lagi saya mohon do’a dan dukungan masyarakat. Insya Allah Sukabumi Menang,” tutupnya. ilh & joy  

Artikel ini telah dibaca 501 kali

Baca Lainnya