Ketua DPRD Agus Mulyadi Ajak Warga Sukabumi “Colling Down” Sikapi Hasil Pilpres

0
97

TBOnline [SUKABUMI] – Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Agus Mulyadi menyikapi kondisi sosial politik di tanah air usai penetapan pemenang Pilpres 2019 oleh KPU yang menempatkan keunggulan pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin dengan 55,50 persen.

Menurutnya masyarakat khususnya warga Kabupaten Sukabumi harus tetap tenang dan dapat menciptakan suasana kondusif, apalagi pada bulan suci Ramadhan, jadi seharusnya tinggal bagaimana presiden terpilih mampu membawa kebaikan dan kemajuan khususnya bagi Kabupaten Sukabumi. “Tentang penetapan calon presiden terpilih, saya berharap kepada warga maasyarakat Kabupaten Sukabumi agar tetap tenang, karena itulah hasil yang sudah dihitung oleh lembaga yang sudah disepakati bersama yakni KPU RI,” ujar Agus, Selasa (21/5/2019).

Secara terbuka Ketua DPRD meminta masyarakat khususnya warga Kabupaten Sukabumi untuk colling down dan tidak perlu ada tindakan-tindakan diluar aturan hukum yang berlaku dan tidak perlu ada gerakan ke Jakarta. Ia berharap, masyarakat menjaga kesucian bulan Ramadan. “Marilah di bulan suci ini kita berdoa bersama semoga pilihan rakyat Republik Indonesia bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi, karena ini Pemilu nasional. Jadi  siapapun presidennya yang nanti ditetapkan KPU harus mengayomi masyarakat Kabupaten Sukabumi termasuk masyarakat Indonesia pada umumnya,” pungkasnya. Redaksi [su]

 

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of