Berita Daerah

Minggu, 21 November 2021 - 12:07 WIB

2 bulan yang lalu

Kantor Kecamatan Pulau Laut Tengah, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan (Foto : Tbo)

Kantor Kecamatan Pulau Laut Tengah, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan (Foto : Tbo)

Jabat Camat Pulau Laut Tengah, Begini Harapan Husin Sebelum Purna Tugas

TBOnline [KOTABARU] —  Husin S.Sos yang baru menjabat sebagai Camat Pulau Laut Tengah menggantikan Hj. Melinda Ratna Agustina, kepada TBO di ruang kerja barunya di Kecamatan Pulau Laut Tengah, mengungkapkan selaku camat yang baru, ia akan mengabdi dan meneruskan apa yang menjadi prioritas utama dari camat terdahulu, juga akan menjalin hubungan dengan seluruh stake holder terkait, terutama pada semua pemerintahan desa yang ada di Kecamatan Pulau Laut Tengah.

“Saya sekitar 2 tahun lagi akan pensiun (purnabakti) maka kepercayaan yang diberikan oleh Bupati H. Sayed Jafar ini akan saya jalankan sebaik-baiknya, misalnya terkait jalan poros provinsi yang ada di wilayah Pulau Laut Tengah yang menjadi perhatian masyarakat, maka kita akan minta petunjuk pada pemerintah daerah (bupati),” ungkap mantan Camat Pulau Sembilan ini, Kamis (18/11).

Husin S.Sos Camat Pulau Laut Tengah (Foto : Tbo)

Husin yang sudah beberapa kali menduduki jabatan camat di Kabupaten Kotabaru ini menambahkan, selaku pemangku wilayah ia akan menyumbangkan tenaga dan pikiran, sehingga Pulau Laut Tengah akan semakin maju dan lebih baik lagi.

“Jadi bukan hanya meneruskan kegiatan camat yang terdahulu, tapi akan berkarya untuk kepentingan bersama sehingga bila sampai saatnya pensiun (purna bakti) jadi camat, apa yang dikaryakan semasa menjadi camat untuk Pulau Laut Tengah,” tandas Husin. Run

Artikel ini telah dibaca 611 kali

Baca Lainnya