Berita Polisi

Selasa, 31 Agustus 2021 - 07:39 WIB

4 minggu yang lalu

Wakapolres Bangka Barat Kompol Johan Wahyudi, mengarahkan kepada para anggota untuk selalu waspada dan tidak lengah dalam upaya menekan penyebaran covid 19 (Foto : Hms)

Wakapolres Bangka Barat Kompol Johan Wahyudi, mengarahkan kepada para anggota untuk selalu waspada dan tidak lengah dalam upaya menekan penyebaran covid 19 (Foto : Hms)

Arahan Wakapolres Babar Saat Apel Pagi, Kompol Johan : Jangan Lengah dan Tetap Patuhi Prokes

TBOnline [POLRES BABAR] — Wakapolres Bangka Barat Kompol Johan Wahyudi S.H. memberikan arahan saat pelaksanaan Apel Pagi di Lapangan Mako Polres Bangka Barat, Senin (30/8) yang diikuti pejabat utama dan seluruh anggota Polres Bangka Barat.

“Beberapa hal terkait evaluasi kegiatan satu minggu terakhir dan perkembangan situasi saat Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3, agar para anggota Polres Bangka Barat dapat mendukung pelaksanaannya dan bekerjama dengan stakeholder terkait guna memaksimalkan PPKM Mikro serta mengurangi mobilitas masyarakat dalam upaya menekan laju penularan Covid-19,” ujar Kompol Johan.

Wakapolres Kompol Johan Wahyudi saat pelaksanaan Apel Pagi di Mako Polres Bangka Barat (Foto : Hms)

Wakapolres juga memberikan penekanan kepada anggota dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian agar tidak membuat pelanggaran.

“Terkait dengan pembinaan anggota saya berpesan dan selalu mengingatkan dalam pelaksanaan apel,” kata Wakapolres.

Kompol Johan Wahyudi berharap kepada rekan dan anggota Polres Bangka Barat untuk dapat melaksanakan dan mempersiapkan segala tugas dengan baik sesuai dengan perannya masing masing.

“Jangan lengah dan tetap gunakan masker, patuhi prokes dan tetap waspada guna mencegah penularan Covid-19,” tutupnya.

Naskah & Foto : Humas Polres Babar

Narasi : Fani Tamzona

Artikel ini telah dibaca 152 kali

Baca Lainnya