Abdul Mutalib Laitupa Jabat Sekda Buru Selatan

0
217
Pelantikan AM Laitupa sebagai Sekda Buru Selatan (Teks&Foto: Abas Buton)

TB- Online, BURU SELATAN

Terima kasih kepada Saudara Syahroel Pawa yang telah mengakhiri tugasnya dengan baik sebagai ASN, juga atas semua pengabdiannya kepada bangsa dan negara, khususnya Kabupaten Buru Selatan, demikian sambutan Bupati Buru Selatan Tagop Sudarsono Soulisa pada saat melantik Abdul Mutalib Laitupa, Kamis (01/11) sebagai pajabat Sekretaris Daerah (Sekda) Buru Selatan menggantikan Syahroel Pawa yang telah memasuki masa pensiun.

AM Laitupa

Pantauan Target Buser Online, acara pengambilan sumpah dan janji serta pelantikan Sekda yang berlangsung di auditorium lantai dua Kantor Bupati Bursel ini dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Pimpinan OPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan ASN setempat.

Bupati dalam acara ini mengungkapkan bahwa pelantikan Sekda sudah melalui tahapan pengajuan permohonan persetujuan tertulis kepada Gubernur Maluku. “Kepada seluruh pimpinan OPD agar dapat bergandengan tangan dengan Pejabat Sekda untuk mewujudkan rencana pembangunan daerah ini kedepan,” ungkap bupati.

Harapan masyarakat kedepan Drs AM Laitupa mampu menjaga dan menjalankan tugas sesuai amanat yang diberikan kepadanya.  Abas Buton (Kabiro Bursel)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of