Nasional

Selasa, 17 Agustus 2021 - 12:11 WIB

2 bulan yang lalu

Warga Antusias Mengikuti Vaksinasi di Desa Cisampang Gunung Kencana

TBOnline [LEBAK] — Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di wilayah Desa Cisampang, Kecamatan Gunung Kencana, Kabupaten Lebak, Banten, pada Senin (16/08/2021) mendapat antusias tinggi warga.

Hadir dalam kegiatan vaksinasi ini unsur Muspika Gunung Kencana, antara lain : Camat, Kapolsek, Danramil, Puskesmas bersama Tim Medis Gunung Kencana.

Kegiatan vaksinasi mendapat respon tinggi warga Desa Cisampang, Kecamatan Gunung Kencana, Lebak-Banten (Foto : Tbo)

Kades Cisampang, Maman, mengungkapkan rasa syukur atas kegiatan vaksinasi yang berjalan lancar di wilayah nya ini.

“Alhamdulilah kegitan vaksin dosis pertama ini berjalan lancar, bahkan warga yang datang ke kantor desa mencapai 300 an orang, melebihi dosis vaksin,” kata Maman.

Ia berharap seluruh masyarakat Desa Cisampang yang memang wajib vaksin, bisa tervaksinasi seluruh nya, sebagaimana anjuran pemerintah.

“Semoga bangsa ini, khusus nya warga Cisampang sehat semua dan bisa terbebas dari covid 19, sehingga keadaan berjalan seperti biasa kembali,” harap kades.

Abdul Jarir, Sekdes Cisampang menambahkan antusias masyarakat dalam menyukseskan vaksinasi sangat tinggi.

“Hal ini demi menjaga kekebalan imun tubuh supaya terhindar dari covid 19. Apresiasi bagi warga Kampung Cisoka (RW 001) yang warga nya banyak melakukan vaksinasi, sementara bagi warga RT 009 dan RT 010 belum banyak mengikuti vaksinasi karena terkendala akses jalan menuju kantor desa,” tutup Jarir. Ade KS

Artikel ini telah dibaca 568 kali

Baca Lainnya