Nasional

Sabtu, 16 Januari 2021 - 09:16 WIB

2 bulan yang lalu

Terpilih Secara Aklamasi, H. Mulyadi Jayabaya Kembali Pimpin Kadin Banten Periode 2021-2025

TBOnline [LEBAK] — Ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin) RI Rosan Perkasa Roeslani melantik dan mengukuhkan kepengurusan Kadin Banten masa periode 2021-2025, dengan Ketua Umum Mulyadi Jayabaya yang terpilih secara aklamasi untuk yang kedua kalinya.

Acara pengukuhan dan pelantikan pengurus Kadin Banten yang dihadiri lebih dari 200 undangan tersebut digelar di kediaman JB di KM 7 Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Jumat (15/1).

Ketua Kadin Banten, Mulyadi Jayabaya dalam sambutannya mengatakan, di periode kedua jabatannya ini, dia berharap terus bersinergi dengan Pemprov Banten dan melanjutkan berbagai program Kadin Banten diantaranya pembinaan Kadin Banten, membangun Gedung Kadin yang sempat tertunda dan yang paling utama dapat berperan penting dalam pembangunan provinsi Banten.

“Untuk melanjutkan pembangunan Gedung Kadin Banten, saya akan menghibahkan lahan 2000 meter persegi yang berada di belakang Polda Banten,” kata Mulyadi Jayabaya dalam sambutannya.

Selain itu, dengan kondisi pandemi COVID19 saat ini, pihaknya juga meminta agar anggota Kadin Banten khususnya menjadi garda terdepan dalam penegakan protokol kesehatan (prokes) dan mendukung program vaksinasi yang dianjurkan pemerintah.

“Kami harap dengan kondisi serba sulit ini, anggota Kadin harus banyak berbagi terhadap warga yang membutuhkan dan kesulitan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum Kadin RI Rosan Perkasa Roeslani menyatakan, dalam kesempatan ini pihaknya juga mengajak kepada seluruh pelaku dunia usaha untuk bersama-sama menjadi yang terdepan dalam penanganan COVID19 dengan mensukseskan vaksinasi nasional.

Rosan juga mengajak, agar Kadin mendukung Undang-Undang Omnibus Law yang akan diberlakukan Februari 2021 mendatang, karena UU sapu jagat ini akan meningkatkan nilai investasi di Indonesia

“Teruslah membangun jalin sinergitas dengan berbagai pihak,” ucap Rosan. Suud

Artikel ini telah dibaca 1104 kali

Baca Lainnya