Satu Komando

Rabu, 10 Februari 2021 - 19:56 WIB

6 bulan yang lalu

Suntik Vaksin Tahap Kedua, Dandim 0431/Babar Yakinkan SINOVAC Aman

TBOnline [SATU KOMANDO] — Dandim 0431/Babar Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, melaksanakan tahapan vaksinasi SINOVAC COVID19 tahap kedua bertempat di RSUD Bangka Barat, yang juga dihadiri 15 orang yang berasal dari dokter, perawat dan Forkompimda Babar.

“Suntik tahap pertama sudah saya lakukan. Alhamdulillah sampai saat ini tidak ada efek sampingnya, sehingga saya kembali melakukan suntik kedua,” ujar Dandim.Oleh sebab itu, kata Dandim, ia mewakili Forkopimda lainnya berharap bisa memberikan contoh kepada seluruh elemen masyarakat bahwa vaksin COVID-19 buatan SINOVAC itu aman, halal, dan teruji efektivitasnya.

“Vaksin COVID-19 itu aman dan sudah diuji riset, sehingga masyarakat tidak perlu ragu, takut dan khawatir untuk menjalaninya. Tapi perlu diingat, sebelum disuntik yakinkan tubuh dalam keadaan fit,” jelas Dandim.Turut hadir dalam kegiatan tersebut
Bupati Bangka Barat Markus SH, Kapolres AKBP Fedriansyah, Kepala Pengadilan Negeri Bangka Barat Erika Mardaleni SH,MH serta Perwakilan MUI Imam Syuhada.

Naskah & Foto : Penerangan Kodim 0431/Bangka Barat

Editor : Fani Tamzona

Artikel ini telah dibaca 566 kali

Baca Lainnya