Kabupaten Sukabumi Pemerintah Kota Sukabumi

Senin, 31 Januari 2022 - 09:38 WIB

6 bulan yang lalu

Srikandi Tangguh Partai Demokrat Asal Sukabumi Euis Widaningsih Salurkan Bantuan Untuk Yatim dan Janda Jompo

TBOnline [SUKABUMI] — Senin 31 Januari 2022 adalah senin pagi ceria untuk yatim dan janda janda jompo di perwilayah Kabupaten dan Kota Sukabumi, hal tersebut berjalan dalam satu bulan dua kali.

Total yang mewakili penerima santunan, untuk jompo 41 orang dan untuk yatim 37 orang, mengingat pandemi masih belum usai, tetap terapkan protokol kesehatan untuk menghindari dari kerumunan.

Euis Widaningsih,SE,MM, Deputi Tanggap Bencana dan Pelestarian Lingkungan Hidup BPPM DPP Partai Demokrat, yang juga Sebagai Srikandi tangguh salurkan bantuan kembali bagi yang membutuhkan untuk para yatim dan janda jompo jompo.

Luar Biasa tidak salah dengan namanya Srikandi di sela sela kesibukan saat Pandemi begitu terus menerus menerpa Di negara Kesatuan Republik Indonesia, Euis Selalu berbagi dan langsung ke berbagai daerah pelosok dan langsung ke ujung tombak serta tepat sasaran langsung ke masyarakat yang menerima.

Hal yang tak asing di Sukabumi baik di Kabupaten ataupun Kota, Nama Euis Widaningsih ,SE,MM Srikandi Partai Demokrat, dari mulai saat Pandemi yang pertama, Euis Widaningsih menyalurkan 2000 sembako untuk masyarakat yang sangat sangat membutuhkan pada saat itu, maka sangatlah di yakini di mana ada bencana di situ ada Euis.

Srikandi Partai Demokrat tersebut juga menjadikan Sukabumi dengan Penghijauan, hasil dari andil Euis Widaningsih,SE,MM.

dengan peduli lingkungan menanam Kayu yang menahan longsor Jati dan Jabon.

“Tak Lupa juga doa untuk Bapak Presiden yg ke-6 Pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) agar di berikan kesehatan serta keselamatan”, ujar penerima bantuan.

Mas AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) beserta keluarga, Berikut para Kader Partai Demokrat agar di berikan kelancaran dan kesuksesan untuk menjalankan Perjuangan Partai Demokrat yang berkoalisi bersinergi bersama langsung dengan rakyat dalam menuju 2024.

Partai Demokrat Jaya!!!

Selalu mendoakan untuk keselamatan seluruh Bangsa dan Negara dari ganasnya Pandemi, agar musibah sosial ini segera Berakhir, Aamiin. ***

Artikel ini telah dibaca 486 kali

Baca Lainnya