Nasional

Kamis, 26 Agustus 2021 - 12:00 WIB

2 bulan yang lalu

Kegiatan vaksinasi covid 19 digelar di SMAN 5 Kota Serang untuk memvaksin seluruh siswa sebagaimana anjuran pemerintah (Foto : Tbo)

Kegiatan vaksinasi covid 19 digelar di SMAN 5 Kota Serang untuk memvaksin seluruh siswa sebagaimana anjuran pemerintah (Foto : Tbo)

SMAN 5 Kota Serang Laksanakan Vaksinasi Bagi Seluruh Siswa Sesuai Anjuran Pemerintah

TBOnline [SERANG]  — Kegiatan vaksinasi kedua dilaksanakan di SMAN 5 Kota Serang yang beralamat di Jl. Ayip Usman No. 26, Kaligandu, Kecamatan Serang, Kota Serang-Banten, pada Selasa (24/08/2021).

Terlihat seluruh siswa SMAN 5 Kota Serang yang akan mengikuti vaksinasi tetap menjalankan protokol kesehatan covid 19 (Foto : Tbo)

Kegiatan yang dipusatkan di halaman SMAN 5 Kota Serang ini melibatkan seluruh siswa yang berjumlah sekitar 1460 orang dan berjalan dengan tertib sesuai aturan dan protokol kesehatan (prokes) covid 19. Dimana siswa peserta vaksinasi diwajibkan menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum melakukan pendaftaran.

“Untuk pelaksanaan vaksinasi pertama diikuti seluruh murid yang berjumlah ± 1460 siswa, yang dilaksanakan dalam dua gelombang. Pada 19 Agustus 2021 dilaksanakan gelombang pertama dan gelombang kedua pada hari ini, 24 Agustus 2021,” terang Humas SMAN 5 Kota Serang, Dra. Sri Hartini.

Ruang vaksinasi di SMAN 5 Kota Serang (Foto : Tbo)

Ditambahkannya, pengajuan pelaksanaan vaksinasi di SMA Negeri 5 ini sesuai Surat Edaran (SE) 4 Menteri, dimana diawali dengan pengajuan pihak sekolah SMA Negeri 5 Kota Serang yang dipimpin Bapak Drs. Suparman MPd., kepada tim medis pelaksana vaksinansi Puskesmas Kecamatan Serang dan Puskesmas Rau Serang, Kota Serang,” jelas Sri Hartini.

Adapun untuk pelaksanaan vaksinasi hari ini, lanjut Sri, dimulai sejak pukul 08.00 Wib hingga 12.00 Wib.

Siswa dan Guru SMAN 5 Kota serang berada di stand vaksinasi (Foto : Tbo)

“Jika belum selesai dapat diteruskan kembali dari pukul 13.00 Wib sampai 14.00 Wib. Kegiatan vaksinisasi gelombang pertama maupun gelombang kedua di SMAN 5 Kota Serang ini berada dalam pengawasan langsung pihak sekolah,” ujar Humas SMAN 5 Kota Serang ini. Nuryani

Artikel ini telah dibaca 454 kali

Baca Lainnya