Berita Polisi

Kamis, 9 September 2021 - 06:07 WIB

1 bulan yang lalu

Iptu Juniarto, Kapolsek Payung tengah memantau kegiatan vaksinasi di Gerai Vaksin Mapolsek Payung (Foto : Tbo)

Iptu Juniarto, Kapolsek Payung tengah memantau kegiatan vaksinasi di Gerai Vaksin Mapolsek Payung (Foto : Tbo)

Serbuan Vaksinasi Tahap 2 di Polsek Payung, Iptu Juniarto : Jangan Mengaku Warga Payung Bila Belum Vaksin

TBOnline [BASEL] — Polsek Payung (Polres Bangka Selatan) melaksanakan giat vaksinasi tahap 2 (dua) bagi masyarakat yang dipusatkan di Halaman Mapolsek Payung, Rabu (8/9/2021).

Pantauan TBO, tampak antusiasme masyarakat dalam mengikuti kegiatan suntik vaksinasi yang diselenggarakan Polsek Payung ini, bahkan terdapat doorprice yang disediakan bagi warga.

Sejumlah petugas dan tenaga kesehatan dalam giat vaksinasi di Mapolsek Payung (Foto : Tbo)

“Pelaksanaan vaksinasi tahap 2 (dua) bagi anggota kepolisian dan warga masyarakat ini diselingi juga dengan pemberian doorprice bagi warga yang beruntung. Hal ini kita lakukan agar membuat hati masyarakat gembira dalam mengikuti giat vaksinasi ini,” jelas Kapolsek Payung Iptu Juniarto, Rabu (08/9/2021).

Menurut kapolsek meski dalam guyuran hujan, namun tidak menyurutkan panitia dan tenaga vaksinator menungu warga untuk melaksanakan suntik vaksin ini.

“Meski cuaca sedikit tidak menunggu, namun kita tunggu hingga sore hari, karena kegiatan vaksinasi bagi warga Payung ini memiliki target. Jangan mengaku warga Payung bila belum vaksin,” kata Iptu Juniarto dengan semangat.

Kapolsek Payung Iptu Juniarto memberikan doorprize bagi warga Payung yang beruntung di sela kegiatan vaksinasi (Foto : Tbo)

Dalam keterangan akhir nya, Kapolsek Payung memberikan informasi dalam pelaksanaan vaksinasi pada Rabu, 8 September 2021 ini sebanyak 224 warga Kecamatan Payung, Kabupaten Bangka Selatan, telah mengikuti kegiatan vaksinasi di Mapolsek Payung (Polres Bangka Selatan). Jamal Indo

Artikel ini telah dibaca 31 kali

Baca Lainnya