Berita Polisi

Sabtu, 4 September 2021 - 17:50 WIB

1 bulan yang lalu

Sat Binmas Polres Babar Salurkan Paket Sembako Kepada Warga di Tengah Pandemi

TBOnline [POLRES BABAR] — Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga di tengah pandemi covid 19, Sat Binmas Polres Bangka Barat seizin Kapolres AKBP Agus Siswanto menggelar bakti sosial dengan membagikan sembako dan kebutuhan pokok lainnya, Sabtu (04/09/2021).

“Sembako ini disalurkan langsung pada masyarakat yang benar-benar tidak mampu dan membutuhkan,” tutur Kasat Binmas Polres Babar AKP Edwar yang memimpin giat ini.AKP Edwar menambahkan bahwa pembagian sembako kepada warga terdampak ini merupakan wujud kepedulian Polres Bangka Barat guna meringankan beban masyarakat.

“Kita salurkan 50 paket sembako bagi warga kurang mampu yang merasakan dampak wabah covid -19. Dengan kegiatan ini kita harapkan bisa membawa manfaat untuk meringankan beban hidup warga terdampak,” kata AKP Edward.

Dalam kegiatan pembagian sembako ini juga dilakukan sosialisasi agar masyarakat mematuhi imbauan pemerintah terkait protokol kesehatan covid 19.

Sementara itu, Ketua Relawan Covid 19 Bangka Barat, Fani Tamzona, menambahkan peran aktif stake holder seperti yang dilakukan Sat Binmas Polres Bangka Barat di masa pandemi covid 19 ini sangat bermanfaat bagi masyarakat.“Kesadaran masyarakat untuk menekan penyebaran virus covid 19 ini juga sangat penting, salah satunya dengan tetap melaksanakan 5 M sebagaimana anjuran pemerintah, mengembalikan ke zona hijau memang perlu proses tetapi kita harus selalu berusaha dan berdoa kepada ALLAH SWT agar penyakit ini segera diangkat dari negeri kita,” kata Fani Tamzona.

Naskah & Foto : Humas Polres Babar

Narasi : FN

Artikel ini telah dibaca 37 kali

Baca Lainnya