Pemerintah Kota Sukabumi

Jumat, 17 Juni 2022 - 06:19 WIB

3 minggu yang lalu

Samen MI Ibaadurrahman YLPI : “Membangun Generasi Bangsa Yang Bertaqwa dan Berakhlakul Karimah”

TBOnline, KOTA SUKABUMI ¤  Jaga tradisi Madrasah gelar samenan, pasca acara kenaikan kelas dan perpisahan, selama dua (2) tahun tradisi samenan tidak dapat izin untuk di gelar karena kondisi wabah pandemi covid -19 telah mewabah masyarakat Indonesia.

Setelah dua tahun berlalu diperbolehkan Madrasah di Kota Sukabumi menyelenggarakan kegiatan samenan, Madrasah Ibtida’iyah (MI) Ibaadurrahman YLPI Tegallega menjadi bagian dari tradisi yang beralamatkan di jalan KH. Acun Mansyur KM. 8 Tegallega Kecamatan Lembur situ Kota Sukabumi.

Acara syukuran akhir tahun dan perpisahan Taman Kanak-kanak (TK) Ibaadurrahman dan Madrasah Ibtida’iyah (MI) YLPI Tegallega tahun pelajaran 2021-2022 dengan tema” Membangun Generasi bangsa yang bertaqwa dan berakhlakul Karimah” kamis 16 /6/2022 pukul 9.00 wib.

Acara di gelar di halaman SMK Kesehatan Madani dihadiri oleh seluruh siswa dan siswi beserta orang tua murid.

Sambutan dari Kepala Sekolah Madrasah Ibtida’iyah YLPI Tegallega AI Teti Spd.i dan di lanjutkan doa bersama dan setelah itu di teruskan sambutan dari pengurus yayasan Ibaadurahman.

Penampilan anak anak di pangung menjadikan suasana yang meriah dimana anak anak perkelas di latih untuk membawakan penampilan khusus.

Ketua umum DPD perkumpulan guru madrasah (PGM) Kota Sukabumi Achmad Najiolloh mengatakan, “samen tahun sekarang semoga menjadi kebangkitan semangat para pendidik dan siswa dalam menjalankan pendidikan di sekolah”, ucapnya singkat. Nur Yasin Anwar 

Artikel ini telah dibaca 170 kali

Baca Lainnya