Berita Polisi

Jumat, 18 Juni 2021 - 11:56 WIB

1 bulan yang lalu

Sambut Hari Bhayangkara Ke-75, Polres Bangka Gelar Giat Bersih-Bersih Tempat Ibadah

TBOnline [POLRES BANGKA] — Dalam rangkaian Hari Bhayangkara Ke 75 Polres Bangka melaksanakan bakti sosial kerja bakti bersih-bersih tempat ibadah. Jum’at (18/06/2021).

Polres Bangka mengedukasi kepada seluruh masyarakat betapa pentingnya lingkungan yang bersih dan sehat.Dalam kegiatan tersebut ada titik yang menjadi fokus bersih-bersih yaitu di Masjid Al Ittihad dan Masjid An Nur serta Gereja Katolik Maria.

Kegiatan jumat bersih dalam rangka menyongsong Hari Bhayangkara Ke 75 ini dipimpin langsung Kabag SDM AKP Elpiadi dan Kabag Ren AKP Tavip, Kasat Pol Airud AKP Yanto, Kasi Humas Iptu Zulkarnain dan seluruh personil Polres Bangka.

Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan melalui Kabag SDM AKP Elpiadi menyampaikan bahwa kegiatan ini intinya untuk membangun kesadaran masyarakat dan semangat beribadah melalui lingkungan yang bersih dan sehat.

“Kita berupaya membangun kesadaran masyarakat dalam menjaga kebersihan dan semangat beribadah melalui lingkungan yang bersih dan sehat”, ujar Kabag SDM.

Selain itu, harapannya melalui kegiatan sosial dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ini personel Polri semakin profesional dalam segala hal dengan target tercapainya kepuasan masyarakat.Selain Polres Bangka kegiatan bakti sosial bersih-bersih tempat ibadah dilakukan juga oleh Polsek jajaran.

Naskah & Foto : Humas Polres Bangka

Narasi : Andi Mulya

Artikel ini telah dibaca 186 kali

Baca Lainnya