Kabupaten Sukabumi

Rabu, 3 Maret 2021 - 08:50 WIB

5 bulan yang lalu

Saat Menerima Vaksin di RSUD Sekarwangi, Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, “Pemerintah Berikan Yang Terbaik Bagi Masyarakat”

TBOnline [SUKABUMI] — Sebanyak 17 000 Vaksin covid -19 telah di terima pemerintah Kabupaten Sukabumi Untuk di suntikan, tahap pertama penerima vaksin tenaga medis telah direalisasikan dan selanjutnya untuk tahap kedua di berikan terhadap tenaga pelayanan publik.

“Hari ini tahap ke dua dari 17 000 vaksin yang diberikan ke Kabupaten Sukabumi, kita sebar dan mudah mudahan dalam minggu minggu ini selesai” ucap Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami Saat Menerima Vaksin di Rumah Sakit Umum Sekarwangi Cibadak, Selasa Sore, 02/03/2021.

Menurut H.Marwan Hamami Setelah tenaga medis dan pelayanan publik baru tahap berikutnya seluruh masyarakat akan dilakukan vaksinasi covid -19,

“Paling utama kita lakukan vaksin adalah orang orang yang banyak berhubungan langsung dengan masyarakat, sejak kemarin sudah dimulai” tambahnya.

Bupati Berharap masyarakat bisa mengikuti anjuran pemerintah untuk mensukseskan program vaksinasi covid 19,

” Saya berharap masyarakat jangan banyak mendengar hoax di luar tentang masalah covid dan vaksin tetapi bagaimana pemerintah memberikan yang terbaik bagi masyarakat untuk di ikuti” jelasnya

Selain mengajak mengsukseskan program vaksin covid-19 H.Marwan mengingatkan untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dengan Mencuci tangan, Memakai masker, dan menjaga jarak (3M) untuk tetap di lakukan.

Naskah & Foto : Pemerintah Kabupaten Sukabumi

Editor : M. Rizwan (Joy)

Artikel ini telah dibaca 143 kali

Baca Lainnya