Nasional

Kamis, 16 Juni 2022 - 12:04 WIB

3 minggu yang lalu

RJN Pandeglang Tancap Gas Gelar Rapat Khusus di Jajaran Pengurus

TBOnline, PANDEGLANG ¤ Setelah acara deklarasi dan pelantikan beberapa hari lalu, pengurus Ruang Jurnalis Nusantara (RJN) Kabupaten Pandeglang langsung tancap gas dengan menggelar rapat koordinasi kepengurusan di Kantor Sekretariat RJN Pandeglang, KPR Green Krakatau Sidamukti, Kecamatan Sukaresmi, Rabu (15/6/2022).

Selain Ketua RJN Pandeglang Entus Mujani, Wakil Ketua Heru Hermawan, Sekretaris Agus Triana, hadir juga dalam rapat ini sejumlah jajaran pengurus bidang RJN Kabupaten Pandeglang.

“Kita harus bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing agar dalam organisasi ini kita bisa memaksimalkan kemampuan kita. Hendaknya para pengurus RJN bersikap dan bertindak profesional,” kata Entus Mujani membuka acara.

Selain itu, ia juga menegaskan kepada seluruh pengurus RJN Pandeglang untuk aktif berkunjung ke sekretariat, untuk berdiskusi dalam berbagai hal demi kemajuan RJN Pandeglang.

“Jadikan kantor sekretariat ini sebagai rumah kedua, karena dengan banyaknya pertemuan kita bisa lebih sering berdiskusi dalam berbagai hal untuk membesarkan nama RJN di Pandeglang,” tukasnya.  

Sekretaris RJN Pandeglang Agus Triana menambahkan, agar seluruh fungsional dan jajaran pengurus bisa konsisten dan kompak untuk membesarkan nama RJN. Karena majunya sebuah organisasi di dasari rasa memiliki dan persatuan bersama.

“Saya berharap seluruh pengurus lebih serius untuk membesarkan nama RJN dengan cara berkolaborasi antar sesama. Jaga kebersamaan, kekompakan serta solidaritas,” ujar Agus. Ahda & Aat Sukatma

Artikel ini telah dibaca 175 kali

Baca Lainnya