Berita Polisi

Kamis, 7 Juli 2022 - 07:54 WIB

1 bulan yang lalu

Resmikan Revitalisasi Kantor Pelayanan Satlantas, Kapolrestro Bekasi : Semaksimal Mungkin Berikan Pelayanan Cepat

TBOnline, CIKARANG ¤ Kantor Pelayanan Satuan Lalu Lintas Polres Metro Bekasi yang berada di kawasan Cikarang Utara usai direvitalisasi akhirnya diresmikan pengoperasionalannya. Hal ini disampaikan Kapolres Metro Bekasi Kombes Gidion Arif Setyawan dalam keterangannya, Rabu (6/7/2022).

“Revitalisasi Peresmian Unit Turjagwali, Satpas, dan Unit Gakkum. Hari ini saya didampingi Wadirlantas Polda Metro Jaya AKBP Rusdy Pramana Suryanagara dan Dandim 0509/Kabupaten Bekasi Letkol Inf. M. Horison Ramadhan meresmikan Kantor Pelayanan Satlantas di Jalan Inspeksi Kalimalang, Wangunharja, Cikarang Utara,” kata Gidion.“Tiga Kantor Pelayanan Satlantas ini antara lain Kantor Satpas, Unit Turjagwali (Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan dan Patroli) dan Gakkum (Penegakkan Hukum),” sambung nya.

Keberadaan kantor ini, tutur Gidion, hadir untuk memudahkan pemberian pelayanan kepada masyarakat termasuk yang ingin mengajukan permohonan SIM baru dan perpanjangan, penanganan macet dan kecelakaan lalu lintas.

“Kantor Satpas yang sebelumnya berada di Gedung PGRI (Metland) Tambun telah ditutup dan dipindahkan ke Jalan Inspeksi Kalimalang,” jelasnya.

Perwira menengah jebolan Akademi Kepolisian 1996 Batalyon Wira Satya ini menegaskan hal tersebut sebagai wujud komitmen jajarannya untuk senantiasa melayani masyarakat dengan optimal.

“Kami berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan yang cepat dan mudah. Hadir lebih dekat dan berada di posisi (lokasi) strategis dapat menunjang kinerja positif anggota Satlantas di lapangan. Kiranya setiap inovasi yang kami buat dapat membantu masyarakat di Kabupaten Bekasi,” pungkasnya. Andih

Artikel ini telah dibaca 91 kali

Baca Lainnya