Kabupaten Sukabumi

Kamis, 6 Mei 2021 - 01:09 WIB

2 bulan yang lalu

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi saat melakukan reses ke-2 (dua) di Desa Caringin (Foto : Joy)

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi saat melakukan reses ke-2 (dua) di Desa Caringin (Foto : Joy)

Reses Ke-2 di Caringin, Anggota DPRD HM. Agus Mulyadi Santuni Warga Miskin

TBOnline [SUKABUMI] — Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Golkar HM. Agus Mulyadi melakukan reses ke 2 (dua) untuk menyerap aspirasi warga di Desa Caringin, Kecamatan Cicurug-Kabupaten Sukabumi, Rabu (5/5).

Dalam reses di dapil 2 ini, Agus Mulyadi sekaligus memberikan santunan kepada fakir miskin, janda dan jompo sebanyak 100 orang di dua tempat, yang pertama di kediaman Faridrudi di RT01/RW02- Kampung Cibaregbeg, dan yang kedua di rumah Kades Caringin Iik Suryadi.“Kami datang kesini bukan untuk berkampanye, tetapi saya ingin bersilaturahmi karena ini kewajiban sebagai umat muslim, apalagi sekarang bulan ramadhan,” kata Agus Mulyadi di lokasi reses.

“Alhamdulillah, saya bersyukur selain reses, momen ini merupakan silaturahmi terbaik kepada para warga. Semoga suasana di bulan ramadan ini menjadi ikatan kekeluargaan yang erat dan penuh berkah. Mudah-mudahan ini menjadi suatu keberkahan bagi kita semua, semoga reses pada ramadhan tahun ini bisa menjadi wadah berbagi kebahagian kepada masyarakat disini,” tukasnya.

Dalam kegiatan reses ke dua yang disambut baik warga ini, tetap menerapkan protokol kessehatan COVID19 seperti Menjaga jarak, Memakai masker dan Mencuci tangan. Joy

Artikel ini telah dibaca 2342 kali

Baca Lainnya