Nasional

Minggu, 9 Mei 2021 - 11:18 WIB

2 bulan yang lalu

Rampung Benahi Jalan Rawan, Pemdes Simpang Tiga Kerjakan Pengerasan Jalan

TBOnline [PANDEGLANG] — Pekerjaan pengerasan jalan sepanjang 300 meter di wilayah Kampung Ciramea, Desa Simpang Tiga, Kecamatan Patia, Kabupaten Pandeglang, dikerjakan pada Sabtu (8/5) setelah sebelumnya pekerjaan pengecoran di titik yang rawan rampung dilaksanakan.

“Dalam rangka mewujudkan pembangunan di wilayah Pemerintahan Desa Simpang Tiga terutama di bidang pembangunan jalan, karena di Kecamatan Patia, khususnya di desa masih banyak jalan akses yang rusak, maka dengan semangat dan dorongan masyarakat kita proritaskan dulu jalan yang dianggap rawan seperti jalan tanjakan juga jalan di tengah persawahan, tahun lalu di jalan pengerasan ini sudah dipasang TPT dan sudah dianggap kuat, maka di tahun ini diperbaiki lagi dengan ditambah pengerasan,” ungkap H.M Nur Saputra, Kades Simpang Tiga, Minggu (9/5).

Salah seorang warga Simpang Tiga yang ikut bekerja, berharap kepada Pemerintah Kabupaten Pandeglang maupun jajaran dan instansi terkait agar lebih memperhatikan pembangunan jalan di desanya.“Karena jalan ini dilalui anak sekolah, juga aktivitas ekonomi warga,” sebutnya. Ahda

Artikel ini telah dibaca 121 kali

Baca Lainnya