Bangka Belitung

Jumat, 17 September 2021 - 06:27 WIB

1 bulan yang lalu

Ratusan paket sembako dari PT Timah dan Mitra KIP dibagikan bagi masyarakat terdampak di wilayah Desa Belo Laut (Foto : Tbo)

Ratusan paket sembako dari PT Timah dan Mitra KIP dibagikan bagi masyarakat terdampak di wilayah Desa Belo Laut (Foto : Tbo)

PT Timah Bersama Mitra KIP Salurkan Ratusan Paket Sembako Bagi Warga

TBOnline [BANGKA BARAT] — PT Timah Tbk bersama Mitra KIP menyalurkan 200 paket sembako untuk masyarakat Dusun II dan III, Desa Belo Laut, Kecamatan Muntok, Bangka Barat, Kamis (16/9/2021).

Mewakili Mitra KIP, Aang Maulana yang juga pengawas KIP Desa Belo Laut menuturkan bahwa penyaluran paket sembako ini sebagai wujud nyata serta bentuk kepedulian Mitra KIP bagi masyarakat Desa Belo Laut. “Setiap bulannya Mitra KIP bersama PT Timah Tbk menyalurkan bantuan berupa paket sembako ke beberapa dusun yang terdampak,” ujarnya.

Ratusan paket sembako dari PT Timah dan Mitra KIP tengah disalurkan ke masyarakat terdampak aktivitas KIP (Foto : Tbo)

Aang juga mengungkapkan bahwa penyaluran paket sembako ini dilaksanakan secara simbolis untuk diteruskan oleh perwakilan masyarakat secara door to door. “Hal ini dilakukan mengingat Kabupaten Bangka Barat, khususnya Kecamatan Muntok masih dalam status pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM),” kata nya.

Selain itu, ia juga menyebutkan bahwa mekanisme penyaluran paket sembako ini dilakukan secara bergiliran setiap bulan bagi beberapa dusun di Desa Belo Laut. “Untuk bulan ini giliran Dusun II dan III yang mendapatkan giliran. Semoga berkah serta terus bersinergi buat masyarakat Desa Belo Laut,” ucap Aang. Fani Tamzona

Artikel ini telah dibaca 429 kali

Baca Lainnya