Berita Polisi

Selasa, 22 Juni 2021 - 18:58 WIB

1 bulan yang lalu

Polsek Pemali Kawal Penyaluran BLT DD Warga Desa Air Duren

TBOnline [POLRES BANGKA] — Polsek Pemali (Polres Bangka) melakukan pengawalan penyaluran BLT Dana Desa (DD) kepada warga Desa Air Duren, Kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka, yang kurang mampu dan terdampak Covid 19, di Kantor Desa Air Duren, Selasa (22/06/2021).

Dalam kegiatan penyaluran BLT Dana Desa (DD) Air Duren ini turut hadir Kapolsek Pemali, Kades Air Duren, Staf Pemdes Air Duren, BPD Air Duren, Bhabinkamtibmas serta warga undangan yang menerima BLT Dana Desa.

Kapolsek Pemali Ipda Reza Irawan, menjelaskan kegiatan pengawalan yang dilakukan merupakan amanah pemerintah dalam penyerahan BLT kepada masyarakat yang memenuhi kriteria yang bersumber dari Dana Desa (DD).“Kami disini mengawal amanah dari pemerintah pada penyerahan BLT kepada masyarakat yang memenuhi kriteria yang bersumber dari Dana Desa (DD) dan semoga dana BLT ini bermanfaat,” kata Kapolsek.

BLT Dana Desa Air Duren ini diserahkan kepada warga kurang mampu sebesar Rp300 Ribu kepada sebanyak 85 orang/KK.

“Selain itu kami juga menyampaikan, bahwa dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 75, Polres Bangka melaksanakan bakti kesehatan yaitu vaksinasi, jadi bagi masyarakat yang belum di vaksin silakan mendaftar,” kata nya.

Selain itu pula Polsek Pemali khususnya Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kades berkerjasama dengan pihak Puskesmas menyediakan Pos PPKM Mikro.

“Kiranya dapat dimanfaatkan, dalam rangka meminimalisir penyebaran virus Covid 19 di wilayah Kecamatan Pemali,” pungkas Kapolsek.

Naskah & Foto : Humas Polres Bangka

Narasi : Andi Mulya

Artikel ini telah dibaca 177 kali

Baca Lainnya