Pemerintah Kota Sukabumi

Kamis, 16 September 2021 - 16:44 WIB

1 bulan yang lalu

Polres Sukabumi Kota Blusukan Salurkan Kembali Bansos ke Warga

TBOnline [KOTA SUKABUMI] —  Jajaran satuan Binmas Polres Sukabumi Kota saat blusukan ke permukiman warga di kampung Caringin Ngumbang, Kelurahan Benteng Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi Kamis 16 /09/2021.

Polres Sukabumi Kota pagi tadi melakukan penyaluran puluhan bantuan sosial (bansos) ke warga yang terdampak PPKM akibat pandemi covid -19.

Kasat BINMAS Polres Sukabumi Kota AKP. Iman Retno mengatakan, ” Jajaran sat Binmas Polres Sukabumi Kota mengunjungi warga masyarakat sekitar Kampung Caringin Ngumbang Kelurahan Benteng Jecamatan warudoyong untuk menyalurkan bantuan sosial (Bansos) berupa paket sembako “,ujarnya.

Masih kata kasat BINMAS Alhamdulillah ada 22 paket sembako yang kami salurkan kepada warga yang terdampak pandemi covid-19 dan PPKM, ia juga menyebutkan bahwa selama penyaluran bansos, jajarannya sosialisasikan penerapan protokol kesehatan serta mengajak warga masyarakat untuk menjalani vaksinasi di puskesmas maupun di gerai vaksin terdekat “,tuturnya.

Tadi saat kami menyalurkan bansos kami juga terus mengingatkan warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan serta mengajak mereka yang belum di vaksin untuk menjalani vaksinasi di puskesmas maupun di gerai vaksin terdekat, hal ini sangat baik memaksimalkan persentase capaian vaksinasi serta mempercepat herd immunity bagi warga masyarakat “, pungkasnya. Nuryasin Anwar

Artikel ini telah dibaca 116 kali

Baca Lainnya