Berita Polisi Pemerintah Kota Sukabumi Polres Sukabumi

Kamis, 29 Juli 2021 - 23:21 WIB

2 bulan yang lalu

Polres Sukabumi Kota Bersama Laskar Fisabilillah Indonesia Salurkan Sembako ke Masyarakat

TBOnline [KOTA SUKABUMI] — Polres Sukabumi Kota menyalurkan bantuan sosial (bansos) 100 paket sembako ke warga masyarakat Kelurahan Limusnunggal dan warga masyarakat Kelurahan Sindang Palay serta bersilaturahmi ke DPP Laskar Fisabilillah Indonesia di jalan Limusnunggal RT 01/RW 02 Kampung Cibungur Kelurahan Limusnunggal Kecamatan Cibereum Kota Sukabumi Kamis 29 /07/2021 pukul 10.00 WIB.

Jajaran Polres Sukabumi Kota datang pukul 10.00 wib di DPP Laskar Fisabilillah Indonesia dan di sambut langsung oleh ketua Umum Ustadz Muhammad Abi Kholil Assubki dan tampak hadir jajaran Polsek Cibereum yang ikut juga menyambut kedatangan Kapolres Sukabumi Kota AKBP. Sumarni.

Polres Sukabumi Kota menyerahkan bantuan sosial (bansos) 100 paket sembako kepada Laskar Fisabilillah Indonesia untuk di bagikan kepada masyarakat Kelurahan Limusnunggal dan Kelurahan Sindang Palay.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP. Sumarni mengatakan, “Bahwa hari ini kami menyalurkan bantuan sosial (bansos) untuk janda janda kurang mampu, jompo dan warga masyarakat yang terdampak covid 19, jadi hari ini kami menyalurkan di beberapa tempat, kalau di total 300 paket sembako di Kecamatan Cibereum 100 paket, di Kecamatan Baros 50 paket dan tempat lainya seperti di Cikole, Sukabumi 50 paket 50 paket dan beberapa Kecamatan lainya yang belum mendapatkan bantuan,” ujarnya.

Masih kata Kapolres, “Jadi kami mendata meminta bantuan Bhabinkamtibmas kami untuk mendata siapa siapa warga masyarakat yang butuh tapi belum mendapatkan bantuan dan kita suport bantuan sembako sehingga di masa pandemi covid -19, apalagi dalam penerapan ppkm Leve 4 ini kita bisa tetap supres kita bisa tetap bertahan dan Insyallah ini adalah bagian ikhtiar kita agar Sukabumi ini bisa di tekan penyebaran covid-19 dengan penerapan ppkm level 4 dan kami mengharapkan warga masyarakat tetap patuh dan disiplin menerapkan prokes, mengurangi mobilitas, memakai masker sebagaimana yang di atur dalam penerapan ppkm level 4, karena jika masyarakat patuh dalam menerapkan prokes yang benar, yah kita khawatir akan terjadi peningkatan angka penyebaran covid lagi di wilayah Kota Sukabumi,” lanjutnya.

Ketua umum Laskar Fisabilillah Indonesia Ustadz Abi Kholil Assubki mengatakan, “Sangat mendukung kegiatan Polres Sukabumi Kota dalam penyaluran bantuan sosial (bansos) ppkm level 4, apalagi kegiatan ini untuk kebaikan masyarakat yang membutuhkan karena dampak dari pandemi covid -19 yang sampai hari ini belum berakhir, oleh sebab itu mengajak kepada seluruh masyarakat Kecamatan Cibereum khususnya agar mematuhi prokes serta mengurangi mobilitas dan selalu memakai masker apabila keluar rumah agar, wilayah Kecamatan Cibereum ini terbebas dari penyebaran covid -19,” pukasnya.

“Bantuan tersebut di bagikan pada jam 13.00 wib siang dan di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cibereum ke warga masyarakat Kelurahan Limusnunggal dan Kelurahan Sindang Palay, semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi warga masyarakat yang menerimanya, warga masyarakat yang menerima bantuan beserta RT/RW sangat berterima kasih kepada Polres Sukabumi Kota atas kepeduliannya memberikan bantuan kepada masyarakat yang tidak mampu dan yang terdampak penerapan ppkm level 4,” tutupnya. Nuryasin Anwar

Artikel ini telah dibaca 263 kali

Baca Lainnya