Berita Polisi

Selasa, 7 Juni 2022 - 17:15 WIB

2 bulan yang lalu

Polres Bangka Gelar Bakti Sosial Donor Darah Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 76

TBOnline, POLRES BANGKA ¤ Bakti sosial donor darah dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-76 digelar Polres Bangka bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bangka di Aula Tribrata, Selasa (7/6/2022).

Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, melalui Wakapolres Kompol R. Wardana Utama, menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan bentuk partisipasi Polres Bangka dalam mendukung ketersediaan darah di Kabupaten Bangka. “Kita harapkan dengan kegiatan ini dapat menambah kebutuhan darah masyarakat di Kabupaten Bangka, yang mana saat ini kebutuhan masyarakat akan darah masih cukup tinggi dan kita targetkan sebanyak 100 kantong darah terkumpul dalam kegiatan ini, ternyata Alhamdulillah selesai acara ternyata 134 kantong darah terkumpul,” ujar Wakapolres.

Selain Kompol R. Wardhana Utama, hadir juga dalam kegiatan donor darah ini pejabat utama (PJU) Polres Bangka, Personil TNI Kompi 141, TNI AL, Sat Brimob Kompi Sungailiat, Personil Pol PP Kabupaten Bangka dan masyarakat. Mulya Andy

 

Artikel ini telah dibaca 125 kali

Baca Lainnya