Nasional

Selasa, 23 Maret 2021 - 16:33 WIB

4 bulan yang lalu

Pimpin Kotabaru Kembali, Sayed Jafar dan Andi Rudi Latif Minta Doa Restu Masyarakat

TBOnline [KOTABARU] — Gedung Paris Barantai, Kotabaru-Kalimantan Selatan, menjadi saksi sejarah bagi pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru terpilih, H. Sayed Jafar,.SH dan Andi Rudi Latif,.SH, saat keduanya ditetapkan sebagai bupati dan wakil bupati terpilih —setelah melalui serangkaian proses di MK— dalam rapat pleno yang digelar KPUD, Senin (22/03/21).Dengan penetapan ini, maka pasangan H. Sayed Jafar dan Andi Rudi Latif, kembali terpilih sebagai pasangan bupati dan wakil bupati Kotabaru untuk kedua kalinya.

Baca Juga : Selesai di MK, KPUD Gelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Terpilih Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru Tahun 2020 Dalam penetapan pleno yang dipimpin langsung Ketua KPUD Zainal Abidin ini, hadir Sayed Jafar beserta tim parpol pengusung, Mohammad Erpan beserta jajaran, Dandim 1004, Kapolres Kotabaru, Danlanal, Kajari, Ketua DPRD Syairi Mukhlis, Wakil Ketua DPRD H. Mukhni, Wakil Ketua Arif SH, Rabbiansyah Sekretaris DPRD dari Komisi I, H. Syaifullah dari PKB, Kadis Kesbangpol H. Hastomo (Tomo), dan sebagian tim sukses pemenangan SJA serta beberapa awak media yang mengikuti rangkaian penetapan pleno.Bupati terpilih H. Sayed Jafar dalam pembukaan sambutannya menyampaikan permintaan doa dan restu kepada seluruh warga Kotabaru.

Selain itu, bupati juga mengungkapkan bela sungkawa atas berpulangnya dua tokoh, KH. Guru Darmawan Jailani (Gr. Adui) dan juga mantan orang nomor 1 di Kotabaru H. Herhami Rinjani.

“Mari kita mendo’akan, semoga seluruh amal ibadah nya mendapatkan ganjaran yang sesuai dan diampuni segala kesalahannya,” kata bupati.Terlebih pada almarhum mantan Bupati H. Herhami Rinjani, yang telah banyak membangun Kotabaru.

“Bagi keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kekuatan dan kesabaran,” ujar bupati. M. Badrun

Artikel ini telah dibaca 178 kali

Baca Lainnya