PENGUMUMAN KEHILANGAN SURAT TANAH ATAS NAMA LIM KHIAN THU

Yang bertandatangan di bawah ini :

a) Nama lengkap : LIM KHIAN THU

Bacaan Lainnya

b) No. NIK : 1905030112700006

c) TTL : Tayu, 01-12-1970

d) Kebangsaan : Indonesia

e) Pekerjaan : Wiraswasta

f) Alamat : Dusun Tayu, Kelurahan/Desa Ketap, Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat

Dengan ini menyatakan dengan sebenar-benarnya dan sanggup diangkat sumpah bila diperlukan, bahwa memang benar saya telah kehilangan SURAT FISIK BIDANG TANAH a.n. Lim Khian Thu. SURAT KETERANGAN KEHILANGAN ini juga diketahui dan tercatat di Kantor Desa Sinar Manik dengan nomor surat : 594/13/2020/2023 pada tanggal 29 Juni 2023, serta terdaftar di Kantor Camat Jebus pada tanggal 03 Juli 2023 dengan nomor surat : 594/101/19.05.03/2023.  

 Apabila surat-surat penting tersebut digadaikan / dipergunakan kepada pihak-pihak lain sebagai jaminan oleh saya sendiri , istri saya, dan anak-anak saya, ahli waris yang lainnya, orang-orang ataupun pihak-pihak lain dan atau ditemukan kembali surat-surat penting tersebut saya nyatakan TIDAK BERLAKU lagi.

Demikian Surat Pernyataan ini saya buat dan tandatangani dalam keadaan sadar, sehat akal dan pikiran tanpa mendapat paksaan atau tekanan dari pihak manapun juga.

 

Jebus, 01 Juli 2024

Yang Membuat Pernyataan,

 

LIM KHIAN THU

 

Catatan : Pengumuman kehilangan SURAT FISIK BIDANG TANAH atas nama LIM KHIAN THU ini diumumkan ke publik dan masyarakat luas sebagai pemenuhan azas publisitas. Apabila terdapat pihak-pihak yang merasa berkeberatan dapat mengajukan keberatan melalui Kantor Kelurahan/Desa Sinar Manik, Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat, dengan disertai alasan dan bukti yang kuat. Surat pernyataan kehilangan surat tanah ini juga sudah dilaporkan, dan tercatat di Desa Sinar Manik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *